Jimin bukannya sengaja menghindar pertemuanya dengan eomma kekasih nya ,hanya saja rasa canggung dan kesiapan dalam diri jimin belum sepenuhnya percaya diri ,mengingat ini sangat mendadak kunjungan eomma jungkook entah apa tujuanya jimin tak tau.
Jimin memelih duduk di kursi restroom guna menenangkan detak jantungnya ,namun tak lama getaran ponsel dalam saku jas dalam milik nya ,rasa panik kembali menyerang kala melihat nama yang tertera dilayar ponselnya, dengan rasa ragu jimin mendial tombol hijau
📱
Yeobboseo
(................)
Ne ,baiklah aku kesana sekarang
Kembali memasukan ponselnya kedalam saku ,rasa panik nya kembali menyerang kala pria yang tadi menelpon nya mengatakan kalau eommanya ingin bertemu dengan nya saat ini juga .
"Ahhh eottohgeo"
Mau tidak mau jimin memberanikan dirinya untuk menemui nyonya jeon ,eomma dari kekasihnya .
Meninggalkan ruangan restroom ,kembali memasuki lift menuju ruangan jungkook juga dirinyaTepat berdiri didepan pintu ruangan ,tangan mungil jimin perlahan memutar kenop pintu yang sebelum nya ia ketuk terlebih dahulu ,menyembulkan kepalanya dan melihat dalam ruangan yang tenyata tak ada siapapun melainkan sosok laki-laki yang tengah menatap dirinya dengan bersandar di meja kerja miliknya dengan kedua tangan ia lipat didepan dada.
"Eomma mana?"
Jimin berjalan mendekati jungkook dengan mata sipit nya menelisik stiap sudut ruangan mencari dimana kebaradaan eomma dari pria didepanya yang menatap dirinya dengan wajah datar"Pulang"
"Mwo?" Menatap tak percaya dengan mulut menganga "tt-tapi tadi ..."
"Eomma marah denganmu"
Aliran darah dalam diri jimin seakan berdesir sangat begitu cepat, menatap sang pria dengan rasa tak percaya ,apa yang di ucapkan kekasihnya
"Ta-pi apa salahku?"
"Justru itu ,malam ini kau harus bertemu dengan eomma dan meminta maaf padanya"
"Nde?"
Jimin seperti diguyur air es ,seakan menggigil kala sang kekasih mengatakan jika dirinya harus bertemu dengan eommanya dan meminta maaf ,yang bahkan jimin tak tahu dimana letak kesalahanya.
Jungkook menarik lengan jimin untuk menempel dengan tubuhnya ,merengkuh pinggang ramping si mungil ,memperhatikan stiap ekpresi yang ditunjukkan kekasih manis nya yang terlihat sangat begitu panik ,membuat sang pelaku begitu puas melihat wajah lugu jimin yang manarik hormon dalam diri jungkook untuk menerkam
Pria cantik kesayanganya."Kau ingin menghindarinya lagi ,baby?"
"Ahh ,aa-aniyo" dengan kegugupanya yang berusaha ia tutupi dengan senyuman namun tetap nampak jelas dimata jungkook
"Aku mau menemui eomma mu"
"Good boy" menarik tengkuk jimin dan langsung menyambar bibir plump kekasih manis nya .
Tok tok tok
Ketukan pintu ruangan yang membuat atensi keduanya tertuju pada suara ketukan dengan terpaksa melepaskan cumbuan pada bibir tebal kekasihnya ,jimin yang langsung menjauh dari tubuh kekasihnya dan kembali kemeja milik nya , sebelum hal-hal yang tidak diinginkan terulang kembali seperti yang sudah-sudah.
"Masuk!"
Perlahan pintu terbuka dan sosok yang sangat dikenal jungkook dengan senyum merekah nya berjalan mendekati sang sahabat yang masih dengan posisi duduk menyandar dimeja kerja milik nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
(REVISI) FRIST SIGHT. ][Jikook][ END☑️
RomanceCEO tampan pemilik mata bulat yang terkenal akan pesonanya kini terpikat pesona seorang namja yang memiliki paras cantik ,tak ayal banyak yg mengira ia seorang yeoja ,Jimin adalah karyawan baru di perusahaan Jungkook. Banyak hal yg terjadi ,sejak ji...