Di taman kota yang ramai dan cuaca cerah ini terlihat ada gadis kecil yang berumur sekitar 6 tahun sedang tertunduk karena ingin bermain. Namun, orang tua gadis kecil itu tidak membolehkannya.
"Ma, Lala mau main." Pinta gadis kecil itu dengan memanyunkan bibir mungilnya.
"Tapi kamu itu baru aja sembuh! Nanti sakit lagi, menyusahkan." Ucap wanita yang merupakan ibu dari gadis kecil bernama Lala itu.
"Benar, kamu diem aja disini, nanti kambuh lagi. Harusnya kamu bersyukur karena saya sudah membuang waktu kerja saya demi kamu ingin ke taman ini." Sahut ayah Lala.
Dengan raut wajah yang kecewa, gadis kecil itu memilih duduk di dekat ayunan sambil melihat anak-anak seumurannya yang bisa bermain dengan senang.
"Ayo main sama aku aja," Ucap pria kecil yang tiba-tiba mendatanginya dengan uluran tangannya yang mungil.
Ia sebenarnya tau, jika gadis kecil itu tidak diperbolehkan bermain oleh orang tuanya. Karena, ia sempat melihat dan mendengar percakapan tadi. Tapi, ia juga tau perasaan gadis kecil itu yang pastinya ingin bermain.
Dengan perasaan yang sangat senang, Lala pun mengangguk dan menerima uluran tangan itu.
"Ke istana balon itu, kamu mau?" Tanya pria kecil itu. Lala mengangguk mengiyakan.
"Ayok pegangan tangan aku."
Setelah selesai mereka bermain, pria kecil itu langsung pergi karena dipanggil oleh orang tuanya. Entah itu terakhir kalinya atau hanya awal saja mereka bertemu.
Sebelum mereka berpisah, Lala menyerahkan jepit rambut kelinci kesayangannya, "Ini buat kamu." Ucapnya dengan tersenyum.
Pria kecil itupun menerimanya lalu pergi tanpa mengetahui nama gadis kecil itu, begitupun dengan Lala yang tak tahu nama pria kecil itu.
🍁🍁🍁
><><><><><><><><><><><><><Halooo... Terima kasih sudah membaca.
Boleh kasih saran dan kritikannya yaa!!Next untuk bab selanjutnya?➡️
Vote+komen sebanyak-banyaknya!!Jangan lupa share ke teman-temanmu jika kamu merasa cerita ini cukup menarik untuk dibaca!
KAMU SEDANG MEMBACA
AMERTA
Teen FictionDara Amora Maheswari. Gadis yang memiliki sifat ceria namun juga sangat amat keras kepala. Gadis yang mengejar hati seorang lelaki dingin, se-dingin kutub Utara. Tapi, ia tidak menghalalkan segala cara untuk mendapatkan lelaki itu. Ia akan mendapatk...