Chapter 8

1.4K 265 16
                                    

Terowongan yang akan mengungkapkan trauma yang dialami oleh heroine kita, bukan sebagai Jieun tapi sebagai Valerie.

°
°
°
°
°
°
°
°
<Ketakutan Valerie>

"apa kau yakin kau akan baik baik saja?"

Apa aku akan baik baik saja? Entahlah sekarang pun aku menanyakan pertanyaan yang sama seperti mu kim dokja.

Tapi aku tidak ingin membuat mu khawatir jadi aku hanya menampilkan senyuman, dan tolong jangan memasang ekspresi seperti itu.

"Hoooo~ sepertinya ada yang sedang kasmaran nih"

Heewon ssi sepertinya tidak membaca situasi dulu ya, bentar lagi trauma mu muncul loh sialan.

"eh hyung dan noona pacaran"

Anj, gilyoung sayang ku cintaku, jangan kek gitu aku kan makin nge halu, eh tapi gak apa apa dong ye kan kita ngerebut cumi ini dari ikan mola mola(͡° ͜ʖ ͡°).

Aku melirik kearah dokja, takutnya dia risih dibilang begitu di jodoh jodohin maksudnya, kan seluruh hidup dia hanya untuk Yoo Junghyuk seseorang.

Kok sakit?

[mampus]

Sistem anj

"Belum,kami belum pacaran"

Wait, apa maksudnya belum?

"ouhh, jadi belum saatnya.. Jadi kapan kalian ingin jadian"

Kapan kapan, lagian ngapa jadi bahas kita jadian apa gak nya sih anj

[dalam hati lu pasti seneng kan?]

Iya sih, tapi gak gini juga cara nya hatiku kan dag dig dug, apalagi author nya bisa buat saya ama Kim Dokja menikah kan makin halu...

Mau teriak tapi gak mau disangka gila.

"kenapa jadi bahas hal ini sih, ayo ah stage selanjutnya sudah menunggu kita"

Ucapku dengan semburat merah di pipiku, wajah ku panas juga apa gini ya rasa nya dijodoh jodohin ama crush?? Gak pernah ngerasain gua, ada nya gua di jodohin sih.

Udah kek siti nurbayan gua, pake di jodohin segala untuk udah batalin pertunangan kalo gak habis harta gua diambil ama bajingan itu.

"fufufu, lihat lah gilyoung itu yang namanya jatuh cinta loh"

Heewon jangan ngajarin hal yang gak gak ke anak polos kek gilyoung.

"jika Noona berpacaran ama hyung, apa noona akan jadi noona ipar ku?"

"tidak aku jadi ibumu, dan hyung mu jadi ayahmu" ucap ku sedatar datar mungkin, mencoba menutupi wajahku yang memerah layaknya strawberry dan batin ku yang menjerit ini

[Konstelasi 'Demon-Likes Judge of Fire' menyukai momen manis ini]

[500 coin telah di sponsori]

[konstelasi 'Secretive plotter' mendengus kasar]

'jangan cemburu sp, tenang aja aku masih berada di kapal 999 x kim dokja'

I want to change this ending [ORV x Oc]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang