prolog

33 2 0
                                    

Wulandari seorang wanita berusia kepala dua dari daerah yang orangpun bergindik mendengarnya, dia adalah wanita yang sederhana namun dia tidak sepolos yang orang kira.

Mungkin kalian beranggapan bahwa dia adalah pecandu wp 1821+, tapi dia tidak, dia merusak kepolosan dengan candu film romansa, bahkan dia kehilangan value sejak usianya 18 tahun. Dia menjadi begitu liar tanpa kendali. Terkadang dia kehilangan kontrol atas nafsu yang menguasai, dia laksana wanita yang haus akan belaian dan kehangatan seorang lelaki bukan pemiliknya.

Wanita yang serasa mati namun tetap hidup hingga kini tetapi dengan bayang bayang kematian yang terus menghantuinya, bayang-bayang yang membuat trauma hingga tak jarang ia menyakiti dirinya sendiri.

Menjadi tidak berharga,setiap menjalin hubungan dengan lelaki, yang kerap kali memanfaatkannya menjadi jalang yang kapan saja mereka bernafsu mereka mencarinya bahkan memberikan ancaman kepadanya jika ia menolak.

Dia terus merasa sesak, merasa sepi dalam keramaian dan merasa sunyi tatkala bersama dengan teman-teman nya.

Dia menyukai kehangatan senja, guyuran air hujan, keindahan purnama dan pelangi di langit yang menjadikan indah langit mendung yang seolah ada beban hujan yang menunggu untuk turun.

Dia yang lebih menyukai untuk menyakiti dirinya sendiri ketika sesak menerpa, dia yang lebih suka penuh pura dihadapan rekan rekannya

Hingga akhirnya semesta membawa dia bertemu dengan seorang pria yang menjadikan sempurna dengan cara yang sederhana

Penasaran dengan kisah kehidupan Wulandari ?

Yuk simak selengkapnya, pantengin terus ya disini ya

Jangan lupa tombol bintang dan komentar yang mendukung ya reader's 🤗🤗

Wulandari Dan RavestaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang