Foreword

9.2K 483 47
                                    

Hai, Sayang !!

Bagaimana kabar kalian sekarang? I wish you all good health and a better life than yesterday. Semoga tuhan kita masing-masing terus menjaga dan memberikan nikmat sehat, selamat serta kebahagiaan.

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengucapkan ribuan terimakasih, yang bahkan mungkin tak cukup hanya disampaikan dalam kesempatan ini. Namun pada intinya saya sangat berterimakasih, berkat kalian semua saya masih bertahan untuk menulis serta menyajikan cerita yang lebih baik daripada cerita sebelumnya.

Sudah lama dari terakhir kali saya membuat cerita dewasa. Jadi, semoga kalian dapat memaklumi kekurangan yang ada pada cerita kali ini.

Cerita kali ini mengisahkan tentang seorang dokter muda bernama Sakura yang membuat kesalahan usai memergoki kekasihnya berselingkuh. Karena mabuk Sakura tak sengaja tidur dengan laki-laki tak dikenal.

Tiba-tiba ia mendapatkan kesialan hingga dipindah tugaskan ke Sisilia dan ia malah kembali dipertemukan dengan laki-laki itu. Sakura merasa hampir gila saat mengetahui identitas laki-laki tak dikenal itu. Fakta bahwa laki-laki itu ternyata adalah Bos Mafia yang memegang kekuasaan penuh di Sisilia.

Benar, Sisilia menjadi latar tempat yang saya ambil sebagai latar tempat dalam cerita ini selain Tokyo, Jepang. Pemilihan tepat ini didasari karena saya yang menyukai keindahan yang memukau dari pulau tersebut. Sisilia juga memiliki budaya Yunani yang sangat kental, hal yang sangat menarik bagi saya.

Meskipun begitu, cerita ini tidak benar-benar mempresentasikan kehidupan asli dari masyarakat Sisilia. Cerita ini tidak benar-benar terkait dengan sejarah ataupun budaya di sana.

Selanjutnya saya juga ingin menyampaikan bahwa cerita ini akan dilabeli sebagai cerita dewasa. Oleh sebab itu, saya berharap kepada para pembaca terkasih yang belum memasuki usia yang pantas dalam membaca cerita dewasa yakni 18 tahun ke atas. Maka dari itu saya berharap para pembaca terkasih yang usianya belum cukup untuk tidak membaca cerita ini. Saya sangat berharap bahwasanya para pembaca dapat lebih bijak dalam memilih bacaan.

Mungkin hanya itu yang dapat saya sampaikan, semoga kalian dapat menikmati cerita ini dan mari tetap berkomunikasi melalui kolom komentar.

Signed with love from your beloved Bie, YourBie♡

Signed with love from your beloved Bie, YourBie♡

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Credits Fanart :
Instagram @tenartist

Turn On: Just Want Her BodyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang