Chapter 11

118 18 1
                                    


Satu bulan kemudian

Ketika zhan kembali ke rumahnya, dia mendengar ziyi menangis dari ruang bawah tanah, dia pergi ke sana untuk melihat apa yang terjadi.

Zhan tersenyum saat melihat bibi lin memukuli ziyi dengan sapu lidi.

Ketika ziyi melihatnya, dia memohon dengan mata setengah tertutup.

Zhan tolong aku" kata ziyi.

Apa yang terjadi bibi lin?".
tanya zhan.

" nyonya ziyi mencoba melarikan diri jadi saya memukulinya". kata Bibi lin.

Zhan aku melakukan itu karena dia mengunciku di kamar ini, aku ingin menghubungimu, tolong Zhan selamatkan aku dari wanita ini" kata ziyi.

Zhan menyeringai dan mengambil sapu dari bibi lin dan pukul ziyi lebih keras

'zhan kenapa kamu melakukan ini?".tanya ziyi.

"kau ingin tahu kenapa?".
tanya zhan.

"Aku tidak pernah melakukan sesuatu yang salah denganmu, aku hanya mencintaimu apa yang salah dengan itu". kata ziyi.

"Kamu benar-benar membunuh anakku ziyi, kamu membunuh anakku yang belum lahir dan hampir membunuh yibo". teriak zhan.

mata ziyi melebar karena terkejut.

"H...dia hamil?". tanya ziyi.

"Ya dia tapi kamu membunuh anakku,
aku telah melakukan semua yang kalian perintahkan kepadaku, aku menjadi boneka hidupmu tapi mengapa anakku, mengapa kamu membunuh anakku" kata zhan dan menangis tersedu-sedu.

Ziyi tidak tahu bahwa yibo sedang hamil, dia mungkin bisa membunuh seseorang karena keserakahannya sendiri tapi dia tidak bisa membunuh bayi tak berdosa yang belum lahir.

"Jadi itu berarti kalian berdua benar-benar menjalin hubungan?". tanya ziyi.

"ya jadi apa, aku mencintainya dan dia mencintaiku". kata zhan.

"Kalau begitu layani dia dengan benar, kamu menikah denganku zhan bagaimana kamu bisa berselingkuh dengannya". teriak ziyi.

Zhan menjadi lebih marah dan mulai memukuli ziyi lebih banyak.

Dia akan membunuh ziyi jika bibi lin tidak menghentikannya.

Bibi lin membawa Zhan ke kamarnya dan memberi zhan susu hangat untuk diminum.

"Sekarang Ziyi tahu bahwa yibo masih hidup, kamu harus menjaganya di sampingmu sepanjang waktu atau dia akan dalam bahaya lagi'". Bibi. lin berkata

"Aku akan membawanya ke sini". kata Zhan.

Zhan mengirim sms yibo dan mengatakan kepadanya bahwa sopirnya akan menjemputnya untuk tinggal bersamanya di rumahnya.

Beberapa menit kemudian yibo tiba di rumah zhan dengan ibunya.

Nyonya, bibi lin memeluk yibo, yibo apa yang terjadi dan membawanya ke kamar zhan.

Ketika yibo tiba di kamar zhan dia melihat zhan bersandar di kepala ranjang sambil membaca buku.

Yibo berlari ke Zhan dan memeluknya.

"zhan ge". kata yibo.

"Apakah kamu siap untuk melakukan rencana kita?".
tanya zhan.

"Ya gege, mari kita mulai balas dendam kita yang sebenarnya". kata yibo dengan suara dingin.

Zhan mencium yibo dan mereka tidur satu sama lain.

Keesokan harinya, ziyi marah saat melihat yibo.

"Beraninya kamu datang ke sini?". Teriak ziyi.

Dia akan menampar yibo tapi
yibo memegang lengannya dan mendorongnya ke bawah.

"Jangan lupa kamu hanya pembantu sekarang". kata yibo.

"Aku hanya pembantu selama satu bulan, ini adalah hari terakhir ku dan aku masih istri zhan". kata ziyi dan tersenyum.

"Oh ya, kamu adalah istrinya, dan
Aku adalah satu-satunya orang yang di cintainya, jadi mengapa aku harus peduli, dan mulai sekarang aku akan tinggal di sini". Kata Yibo.

Ziyi hendak menyerang Yibo ketika
Zhan datang dan langsung menampar Ziyi dengan keras.

"Jangan berani-berani meletakkan tanganmu di badan Yibo". teriak Zhan.

"Beraninya kau membawanya ke sini Zhan, tidakkah kau menghormatiku aku istrimu". teriak Ziyi.

Kau bukan istri ku lagi Ziyi,  karena aku sudah menyerahkan surat cerai dengan tanda tanganmu di atasnya". kata Zhan dan menunjukkan Ziyi surat cerai.

"Sekarang kamu hanyalah pembantu di sini". Yibo mengejek.

Zhan mencium bibir yibo di depan Ziyi dan Ziyi semakin marah.

"Aku tidak akan menyerah, aku akan menceritakan semua ini kepada orang tuamu". kata Ziyi.

"Seperti yang kamu bisa". kata Zhan.

"Tentu saja aku bisa dan kau akan terkutuk Zhan". teriak Ziyi.

Zhan kemudian mengeluarkan ponselnya dan menunjukkannya pada Ziyi, itu adalah berita kecelakaan mobil orang tua Zhan.

Zhan menyeringai saat melihat Ziyi gemetar.

"Apakah kamu, apakah kamu membunuh mereka?". tanya Ziyi.

" Ya aku melakukannya". kata Zhan.

"Kamu iblis Zhan, bagaimana kamu bisa membunuh orang tuamu sendiri". teriak Ziyi.

"Iblis?, Ya aku iblis,  kalian mengubah ku Menjadi iblis, diri ku yang lama sudah mati ketika kamu membunuh anak ku". teriak Zhan.

Yibo menyeringai jahat dan memeluk Zhan.

"Zhan ge biarkan dia pergi untuk saat ini, kamu berjanji padaku bahwa kita akan bersenang-senang membuat hidupnya benar-benar baik". kata Yibo.

"Aku tahu sayang". kata Zhan.

Zhan menoleh ke Ziyi lagi.

"Kami tidak akan membunuhmu untuk saat ini Ziyi, kami akan bersenang-senang membuat hidupmu seperti neraka".kata Zhan.

Zhan meminta bibi Lin untuk mengobati luka ziyi dan membiarkannya beristirahat sejenak, karena mereka akan lama menyiksanya.

Mereka juga membuat Ziyi tidur di ruang bawah tanah dan mereka selalu menguncinya.

Satu minggu telah berlalu, Yibo lah yang bersenang-senang mempermalukan, mengejek, menggertak dan membuat Ziyi cemburu.

Dan dia selalu berhasil membuat
Ziyi cemburu. Suatu hari, Yibo mengetahui bahwa dia hamil lagi ketika dia pergi ke dokter untuk pemeriksaan karena dia selalu pusing, dan muntah.

Zhan sangat senang ketika mendengar berita itu, tetapi Ziyi sangat marah dan cemburu.

Melihat Zhan dan Yibo bahagia bersama dan selalu mesra mereka sukses membuat hati ziyi hancur berkeping-keping. Dia selalu berharap bahwa dia berada di posisi yibo yang dia juga tahu tidak akan terjadi.

Suatu hari Zhan kembali dengan sebuket bunga, sekotak coklat, dan boneka beruang, dia memberikan semuanya kepada Yibo yang membuat Ziyi semakin iri karena tidak pernah dalam hidupnya Zhan memberikan hadiah untuknya.

"Zhan ge terima kasih untuk ini, aku sangat mencintaimu". kata Yibo.

"Aku juga mencintaimu Yibo dan baby kecil kita di sini". Ucap Zhan sambil mengelus perut yibo.

Yibo terkikik dan mencium pipi Zhan.
Yibo menatap Ziyi yang sedang memperhatikan mereka di sudut dengan seringai.

Malam itu Ziyi menangis sepanjang malam saat mendengar erangan yibo dari kamar Zhan dan juga erangan Zhan dengan suara tamparan kulit.

Dia bisa mendengar semuanya karna ruang bawah tanah berada di bawah kamar Zhan.

Aku lanjut lagi ceritanya maaf ya dah lama aku ngilang.. Aku sibuk di dunia nyata.... Hehe

Jangan lupa vote dan komen ya supaya aku semangat translate nya...

See you...

FROM ANGELS TO DEVILSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang