Chapter 14

143 17 2
                                    

1 bulan kemudian

Yibo dan baby ying keluar dari rumah sakit.

Mereka menyewa pengasuh untuk bayi kecil karena Yibo akan melanjutkan homeschooling untuk sementara waktu sampai bayi berusia satu bulan.

Setiap kali Yibo sibuk di dunia sekolahnya, pengasuhnya akan mengurus baby ying, tapi meskipun sibuk, Yibo selalu meluangkan waktu untuk baby ying dan bermain dengannya.

Zhan sudah mengumumkan bahwa dia adalah CEO SEAN EMPIRE dan bahwa Ziyi dan dia sudah bercerai, dia juga mengumumkan ke seluruh dunia tentang yibo.

1 tahun kemudian Yibo dan Zhan menikah dan juga baby ying telah berusia 1 tahun.

7 tahun kemudian.

"Hati-hati di sekolah ya sayang".
Kata Yibo sambil membantu ying yang berusia 8 tahun memakai ranselnya.

" Iya ibu, aku mencintaimu". Kata Ying dan mencium pipi ibunya.

"bagaimana dengan ayah?". tanya Zhan cemberut.

Ying terkikik dan mencium pipi Zhan juga.

"Aku juga mencintaimu Ayah". kata Ying.

"Hati-hati ya, Yan Yan tolong jaga anak kami'". Yibo berkata pada Yan Yan, pengasuh ying. "

Ya yibo gege". kata Yan Yan.

Ying dan Yan Yan meninggalkan rumah dan pergi ke sekolah meninggalkan Yibo dan Zhan.

Carmen dan Yanli berada di luar negri untuk urusan pribadi.

Zhan merebahkan tubuhnya di sofa dan Yibo duduk di pangkuannya sambil meletakkan kepalanya di dada Zhan.

"Bayi kita ying sudah tumbuh cepat". kata Zhan.

" Mmn, ini juga sudah & bertahun-tahun sejak kita menikah". kata Yibo.

"Ya setelah semua yang kita lalui akhirnya kita bersama".kata Zhan.

"Dan aku punya sesuatu untuk dikatakan".kata Yibo.

''Ada apa sayang?" Tanya Zhan.

"Aku hamil gege, hamil 3 bulan". ucap Yibo.

Mata Zhan melebar, dia memeluk Yibo dengan erat dan membumbui wajahnya dengan ciuman.

Yibo terkikik dan mencium bibir Zhan dengan penuh semangat yang dibalas Zhan dengan semangat yang sama.

Cinta dapat mengubah seseorang, cinta dapat mengubah malaikat menjadi iblis, tetapi itu hanya karena mereka saling mencintai dan semua orang menentangnya.

Tidak salah mencintai, cinta terkadang bisa menyakitimu, sama seperti Ziyi, dia sangat mencintai Zhan tapi dia menjadi sangat egois sehingga pada akhirnya kehidupan yang dia miliki untuk Zhan telah mengakhirinya.

Cinta sejati ada, dan dalam jenis kelamin, usia, kepribadian, pekerjaan, dan kekayaan yang hidup tidak masalah selama ada cinta yang ada di antara dua orang yang harus mereka perjuangkan.

Orang tua harus selalu mendukung anak mereka dalam apa pun yang mereka putuskan untuk dilakukan dalam hidup mereka, orang tua harus membimbing mereka di jalan yang benar tetapi tidak sejauh mereka akan mengendalikan mereka dan membuat mereka melakukan apa yang tidak mereka sukai.

Pada akhirnya Yibo dan Zhan hidup bahagia bersama putra mereka Xiao ying dan bayi mereka yang lain di dalam rahim yibo.

Ini adalah kisah dari 2 sahabat masa kecil Xiao Zhan dan Wang yibo, dua orang yang pernah diperlakukan sebagai malaikat tetapi menjadi iblis karena cinta mereka satu sama lain.

                       TAMAT

Terima kasih telah mendukung FROM
ANGELS TO DEVILS.

Semoga kalian menyukainya.

Akhirnya tamat juga gak sia-sia begadang...hehe..

Jangan lupa vote dan komen ya supaya aku semangat menulisnya...

Maaf banyak typo...

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 18, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

FROM ANGELS TO DEVILSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang