Chapter 10

163 21 2
                                    

Hari berikutnya Zhan merencanakan bagaimana menyingkirkan orang tuanya.

Dia kembali ke rumah utama mereka dan mengikuti setiap gerakan orang tuanya.

Ketika orang tua Zhan keluar dengan mobil mereka, Zhan mengikuti mereka sampai mereka mencapai lembah yang kosong.

Zhan mempercepat mobilnya dan berhenti di depan mobil orang tuanya.
Dia turun dan menyapa orang tuanya dengan tatapan dingin yang redup dan gelap.

"Jika kamu ke sini untuk meminta pengampunan kami, perlakukan istri mu dengan lebih baik dan kami akan memaafkan mu".kata Fengmian.

"Maafkan aku, aku tidak datang ke sini untuk meminta pengampunanmu, aku datang ke sini untuk mengambil nyawamu demi nyawa anakku yang mati". kata Zhan.

"Kamu gila?". tanya Yu.

"Aku bukan ibu, aku datang ke sini bukan untuk meminta pengampunan mu dan aku juga tidak bisa memaafkan mu karena membunuh anak ku". kata Zhan.

"Apa maksudmu anakmu?".
tanya Fengmian.

"Anakku dan yibo, aku tahu apa yang kamu lakukan padanya, untungnya aku datang tepat waktu dan menyelamatkan mereka tapi anakku yang dikandung Yibo meninggal karena kamu".teriak Zhan.

Fengmian dan Yu tidak percaya apa yang mereka dengar, mereka tidak percaya bahwa mereka membunuh cucu mereka sendiri.

"Maksudmu kamu punya anak dengan bocah itu, ketika kamu punya istri?". tanya Fengmian.

"Jangan sebut dia bocah, dan aku tidak menikahi Ziyi atas kemauanku sendiri, kamu hanya memaksaku dan kamu menjadikanku bonekamu, kamu tidak pernah peduli padaku sejak aku masih kecil, aku sudah selesai, jadi selesai denganku." kalian berdua". kata Zhan.

Kemudian Yanli datang dan memelototi orang tua mereka.

"Aku tidak percaya kalian bisa melakukan itu untuk keserakahan egois kalian sendiri, kalia  membunuh cucu kalian sendiri karena keserakahan kalian, aku telah melakukan semua yang kalian katakan, aki membiarkan kalian memanipulasi ku dan memaksa aku untuk menikahi seseorang yang tidak aku cintai. , aku bisa memaafkanmu untuk itu tapi aku tidak bisa memaafkanmu karena melakukan hal yang sama pada adikku, dan juga mencoba membunuh satu-satunya cintanya". kata Yanli.

"Kamu anak-anak yang tidak tahu berterima kasih, beginilah caramu membayar kami setelah membesarkanmu". teriak Yu.

"Kenapa?, Apakah kalian peduli pada kami?, Apakah kalian benar-benar mencintai kami sebagai anak kalian?, Tentu kalian tidak akan memaksa kami melakukan sesuatu yang tidak kami sukai, kalian hanya menggunakan kami sebagai boneka kalian  dan kami melakukan setiap perintah kalian, kami menjadi mesin kerja kalian, dan aku membencimu untuk itu, aku tidak ingin menjadi bonekamu lagi, kamu mengubahku menjadi ini, kamu membunuh anakku, anakku yang belum lahir dan tidak bersalah, satu kematian tidak akan cukup sebagai pembayaranmu". teriak Zhan .

Fengmian dan Yu terdiam dan air mata mulai jatuh di mata mereka.

Mereka baru menyadari betapa mereka telah menyakiti anak-anak mereka, tapi sudah terlambat sekarang karena Zhan tidak bisa memaafkan mereka sekarang, Zhan sudah diselimuti oleh kebencian dan kemarahannya terhadap orang tuanya.

Zhan mengambil pistol dengan peredam di atasnya, menunjuk ke kepala ibunya dan menembaknya, dia juga melakukan hal yang sama kepada ayahnya.

Dia tertawa seperti maniak ketika dia melihat orang tuanya terbaring di lantai tanpa kehidupan, air mata mulai jatuh di mata mereka.

"Kenapa kalian tidak bisa membiarkan kami bahagia?,
Kalau saja kalian  memperlakukan kami dengan baik dan tidak melakukan semua ini, mungkin kalian masih hidup dan aku tidak berubah menjadi monster, itu salah kalian mengapa aku menjadi seperti ini, kalian pantas mati", kata Zhan.

Zhan berlutut dan Yanli membantunya tenang.

"Aku membunuh mereka, shijie, aku membunuh mereka sekarang satu-satunya yang tersisa. Ziyi maka kita akan sepenuhnya membalas dendam untuk bayi kami". kata Zhan.

"Ayo kembali sekarang Zhan, Yibo menunggumu, biarkan aku dan mama
Carmen urus ini" kata Yanli.

Zhan mengangguk dan pergi bersama Yanli.

Yanli dan Carmen mengurusnya, mereka membayar polisi untuk memberi tahu bahwa itu kecelakaan.

Yibo menemani Zhan sepanjang malam memeluknya sampai mereka tertidur.

Keesokan harinya berita itu menyebar ke seluruh media, orang-orang mengira itu kecelakaan, tidak ada yang tahu bahwa Zhan membunuh mereka.

FROM ANGELS TO DEVILSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang