Wang Yibo POV
Satu bulan kemudian, aku bangun ketika aku mendengar ketukan dari pintu kami.
Aku menutupi diri ku dengan selimut karena aku telanjang.
Aku membuka pintu dan melihat bibi Lin dengan ekspresi kosong.
"Selamat pagi Bi Lin, apakah ada yang Anda inginkan?". Aku bertanya.
"Selamat pagi Yibo sayang, aku di sini untuk melaporkan sesuatu". Dia berkata.
" Apa itu?". tanya Zhange.
"Nona Ziyi, bunuh diri". Dia berkata.
Oh sungguh, kalau begitu bagus, bakar tubuhnya dan buang abunya di hutan" kata Zhan ge.
"Ya tuan muda". Dia berkata.
Aku menutup pintu ketika bibi Lin pergi dan aku duduk di pangkuan Zhan ge.
"Akhirnya dia pergi". Aku bilang.
"Satu kematian tidak cukup untuknya, dia mengacaukan hidupku dan aku membencinya karena itu". Dia berkata.
Aku tersenyum dan mencium bibirnya.
Jangan khawatir Zhan ge, aku di sini dan juga bayi kita". Kataku dan menyentuh perutku.
Kehamilanku sekarang sudah 5 bulan dan perutku sudah besar.
"Zhan ge menurutmu apa jenis kelamin bayi kita?". Aku bertanya.
"Aku tidak tahu, tapi apakah kamu ingin tahu?". Dia bertanya.
" Mmn, aku ingin tahu jenis kelaminnya sehingga kita bisa membelikan barang-barang yang dia butuhkan". Aku menjawab.
"Benar, kita perlu mengatur kamar bayi sekarang, membeli pakaian bayi, botol, dan mainannya, mengapa kita tidak pergi ke Dokter kandungan untuk mengetahui jenis kelaminnya?". Dia bertanya.
"Apa kamu ada kerja hari ini?". Tanyaku.
"Tidak, kita pergi hari ini setelah mandi". Dia berkata.
Aku mengangguk dan mencium pipinya sebelum pergi ke kamar mandi untuk berganti pakaian.
Setelah itu kami pergi ke dokter kandungan untuk mengetahui jenis kelamin bayi kami.
"Selamat jenis kelamin bayi anda laki-laki". Kata dokter.
" Terima kasih dokter". Kataku sambil memperhatikan bayiku di monitor.
Aku tersenyum karena bayi kami sehat.
Aku membelai perutku dan Zhan ge menciumnya.
"Terima kasih sayang, telah memberiku hadiah yang luar biasa ini". Dia berkata.
"Aku mencintaimu gege'". Aku bilang.
"Aku juga mencintaimu". Dia berkata.
Kami keluar dari rumah sakit dan pergi ke pusat perbelanjaan.
Kami membelikan bayi kami banyak pakaian, dan mainan.
Kami juga membeli banyak barang untuk pembibitan yang akan kami bangun.
Kami membeli tempat tidur bayi, wallpaper stiker, puzzle lantai, bantal bayi, dan album foto karena kami memutuskan untuk merekam pertumbuhan bayi kami.
Setelah membeli semuanya, kami kembali ke mansion kami, mansion Sean sejak kami memutuskan untuk pindah ke sana sepenuhnya.
Kami akan menjual rumah lainnya sejak Zhan ge tidak ingin mengingat semua yang ada di rumah itu, karena kami berhasil menyingkirkan orang-orang yang membunuh bayi kami, kami ingin memiliki kehidupan baru.
KAMU SEDANG MEMBACA
FROM ANGELS TO DEVILS
RomanceIni kelanjutan dari transletan aku di akun @AlinNashir... Karna akun itu gak bisa ke buka jadi aku lanjutnya di sini... Bagi kalian yang mau baca tolong baca dulu dari awal ya..