Chapter 12

107 14 0
                                    

2 bulan kemudian

Ziyi sekarang seperti zombie berjalan, kantung matanya sangat gelap dan wajahnya sangat pucat.

Dia mencoba untuk mendapatkan perhatian Zhan tetapi yang dia dapatkan hanyalah bahu yang dingin.

Suatu malam Ziyi memutuskan untuk menggoda Zhan, dia ingin mendapatkan perhatian Zhan sehingga dia berdandan dengan gaun merah yang hampir memperlihatkan tubuhnya.

Tapi itu tidak mempengaruhi Zhan malah dia mendapat tamparan keras dari Yibo dan Zhan.

Tapi dia tidak pernah menyerah dan mencoba semuanya untuk merayu Zhan.

Tapi dia selalu gagal.

Suatu hari Yibo sedang duduk di sofa sambil mengobrol dengan Bibi Lin.

Ketika Yibo melihat Ziyi, dia mulai memberi tahu bibi Lin semua momennya dan Zhan.

" Zhan ge membangun ruang permainan untuk ku sendiri di mansionnya tempat kami tinggal sebelumnya, dia bilang dia membangun itu karena dia tahu bahwa aku suka bermain game, dia juga memberi ku studio sendiri untuk menari karena menari adalah hal favorit ku". Yibo berkata sedikit keras untuk didengar Ziyi.

"Tuan muda Zhan benar-benar seperti itu, dia siap memberikan apa pun untuk kekasihnya". Bibi Lin berkata.

" Ya, dia juga memberi ku banyak skateboard dan juga membuatkan ku aksi skateboard dalam ruangan". kata Yibo.

"Tuan muda Zhan sangat mencintaimu". Bibi Lin berkata.

'Aku tahu dan aku sangat menikmatinya, ketika kita masih anak-anak aku dan Zhan ge tidak dapat dipisahkan, kami selalu bersama, kami juga mandi bersama dan tidur bersama di satu kamar sambil berpelukan, itu kamarku atau kamarnya, Zhan ge benar-benar lucu ketika dia masih kecil, dia juga memberi ku banyak hadiah ketika kami mulai masuk ke sekolah menengah, kami juga berbagi ciuman pertama kami ketika aku berusia 14 dan Zhan ge berusia 17 tahun ". Kata Yibo.

"Aku tahu, aku tahu segalanya tentang kalian, sejak aku menjadi pengasuhnya ketika dia masih bayi sampai sekarang, dan sekarang dia juga akan menjadi orang tua sejak kamu mengandung bayinya,
Aku benar-benar tidak percaya kalian berdua akan berakhir bersama dan memiliki keluarga sendiri, aku selalu mendukung kalian berdua". kata Lin.

"Terima kasih Bibi Lin". kata Yibo.

"Apapun untuk kedua malaikatku". Bibi Lin berkata.

Itu sebelum bibi Lin, kita bukan malaikat sekarang karena beberapa orang mengubah kita menjadi iblis". Kata Yibo.

"Aku tidak pernah berpikir bahwa seseorang bisa begitu kejam untuk membunuh anak yang tidak bersalah dan belum lahir, tetapi apa pun yang terjadi, kamu dan Zhan masih dua malaikatku". Bibi Lin berkata.

Ziyi menggertakkan giginya karena marah, dia berlari ke kamarnya (ruang bawah tanah) karena dia tidak mampu mendengarnya lagi.

Yibo menyeringai ketika dia melihat Ziyi berlari, Yibo dan Bibi Lin tertawa terbahak-bahak.

"Jadi apa yang kalian berdua tertawakan?". Zhan yang baru saja kembali bertanya.

Zhan ge, kamu pulang awal hari ini" kata Yibo.

"Aku merindukan anak-anakku". ucap Zhan.

Mendengar suara Zhan, Ziyi menjadi bersemangat dan hendak menyapa Zhan tapi kemudian dia berhenti ketika dia melihat Zhan mencium
Yibo dan Yibo cekikikan Setiap kali dia akan melepaskan ciumannya hanya untuk menggoda Zhan.

Dia menggigit bibirnya dan memelototi Yibo lalu dia kembali ke pekerjaannya.

"Kalian berdua berhenti menggoda satu sama lain". Bibi Lin berkata.

FROM ANGELS TO DEVILSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang