Hye Mi's POV
"Yeoboseyo?(Halo)"
"Eung?Wae?(kenapa?)"Tanyaku sambil berjalan menuju loker milikku.Ya,aku baru selesai melewati hari pertama kerjaku dan ternyata..tidak buruk juga menjadi waitress.Apalagi,cafe tempatku bekerja menjanjikan suasana tenang disempurnakan alunan musik yang betul-betul menyenangkan hati.Kebanyakan pelanggan pun 'waras-waras' saja bahkan tidak kalah ramahnya dengan para waitress.
Tapi ada satu hal yang cukup membuatku bingung.Semua rekan kerjaku tidak ada yang menyadari atau menanyakan soal KSA.Hanya beberapa pelanggan yang menyadari itu dan bahkan mengajakku berfoto.Apa mereka tidak mengenaliku? Ah..mungkin mereka terlalu sibuk, mengingat mereka baru bisa masuk kamar diatas pukul sepuluh.Dan KSA selesai pukul 10.
"Itu,aku hari ini pulang larut malam.Kau tau?bocah cilik berambut keriting itu sudah betul-betul menyiksaku."Ucap Chloe di sebrang sana.Aku mengrenyitkan alisku heran.Bocah?? Memangnya sejak kapan sahabatku ini menjadi babysitter??
"He?Bocah?"
"Iyaa..Ia masuk kedalam perpustakaan, lalu dengan santainya memaksakan diri menggapai buku yang cukup tinggi. Dan,yap.Jadilah perpustakanku tempat syuting lagu domino dadakan tadi."Keluh Chloe,tanpa melihat,aku bisa merasakan bahwa pipinya menggembun kesal sekarang ini.
Aku memencet tombol loudspeaker di layar sentuh ponselku dan melepaskan ponselku dari telinga sebelum kembali berbicara di telepon.
"Lalu..kau disuruh membereskan?" Tanyaku sambil mengambil tasku dari dalam loker.Baru aku memutar tubuhku bermaksud berjalan menuju ruang ganti,sesuatu yang empuk bertumbukan dengan bahuku.Membuatku sedikit oleng bahkan menumpahkan seluruh isi tasku."Ah,mianhaeyo..."Ucap Jun Ho sambil tersenyum simpul kearahku.Aku mengangguk pelan sambil memunguti benda yang keluar dari tasku dengan sedikit tergopoh.Jun Ho juga ikut membantuku.Setelah membungkukkan tubuhku berpamitan pada bossku itu,aku berlari kecil dan berganti pakaian di ruang ganti.Seluruh rekan kerjaku sudah kembali ke kamar masing-masing saat aku turun melewati meja-meja yang tadinya dipenuhi para pelanggan.Karena..pada dasarnya aku cukup takut gelap,aku pun berlari kecil menggapai gagang pintu dan keluar dari May Island disambut oleh keramaian malam di tengah Gangnam Street.
Aku melirik jam tanganku,yang menunjuk angka 11.Ah,malam sekali..biasanya selama di KSA aku sudah terlelap.Aku mengerjapkan mataku,berusaha menahan kantuk yang menerang sambil berjalan melewati kerumunan orang disekitarku. Aku mempercepat langkahku,begitu ingat ada acara ulangan KSA pukul 11.30 malam ini.Iya,aku tidak akan melewatkan acara itu.Tidak peduli kantuk,paling tidak aku harus sempat melihat diriku sendiri di acara itu meskipun hanya beberapa menit.
15 menit berlalu,aku telah tiba di depan pintu apartmentku.Tunggu,memang Chloe belum pulang ya semalam ini?Ini kan sudah pukul 11.15?Memang perpustakaannya..tunggu sebentar.
Astaga!!!!
Ponsel..ponselku...?
Tanganku dengan cekatan merogoh seluruh kantong yang melekat di bajuku.Aku juga mengobrak-abrik isi tasku berusaha mencari benda pipih itu.Kemudian aku teringat sesuatu.Tadi,aku sedang menelepon Chloe.Lalu aku mengambil tas di loker.Aku tertabrak dengan Jun Ho.Dan setelah itu...tasku terjatuh. Ponselku...tidak kusentuh setelah itu."Omoo!!Andwaeyo!!(No way)"Pekikku nyaring sambil mengacak rambutku kesal.Tiba-tiba pintu kayu dihadapanku berdecit pelan dan menampilkan seorang namja dengan rambut acak-acakan.
Aku terkesiap saat melihat namja yang kukenali sebagai Jong In itu berdiri dihadapanku dengan rambut yang sama berantakannya dengan rambutku. Terutama saat aku menyadari dia yang ada di dalam apartmentku.
"Ka...kkaa...."
Belum aku menyelesaikan ucapanku,sepasang lengan yang kukenali sebagai lengan Jong In menarikku masuk dan dengan cekatan ia menutup pintu dibelakang kami.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trapped [EXO KAI Fanfiction]
FanfictionTerjebak..terjebak adalah sesuatu yang..menyebalkan.Dan kurasa tidak ada yang mau berada di kondisi itu.Kalau adapun,pasti mereka ingin segera 'bebas' bukan? Tapi..bagaimana jadinya kalau aku terjebak dalam kisahmu? Akankah itu juga menyebalkan? Aka...