thirteen

12K 1.1K 78
                                    

Lee Haechan & Huang Renjun

I am yours and you are mine

⚠️Harsh word, non baku & Local Area⚠️

YOURS
.
.
.
.
.
.

Saat Haechan mengatakan hal yang tidak-tidak pada Guanlin tentang Renjun tempo lalu.

Bukan Guanlin yang terkejut melainkan teman-teman nya bahkan mereka malah penasaran dan meminta Haechan untuk bercerita malam pertamanya dengan Renjun dan membuat Guanlin tersenyum mengejek lalu pergi meninggalkan Haechan.

Malangnya Guanlin tidak percaya begitu saja dan memilih untuk memepet Renjun yang menurut nya sangat imut dan manis.

Selama itu pula Haechan akhirnya terus menerus mengerjai Guanlin entah menaruh tas Guanlin di atas pohon, menaru lem di kursi Guanlin sampai Guanlin akhirnya tidak jadi ke kantin bersama Renjun karena celana nya robek, atau menghilangkan buku catatan Guanlin.

Haechan sangat sangat kekanakan dan Guanlin membenci itu lalu karena itu ia membalas dengan terus mendekati Renjun.

Lain Gualin, lain Renjun, ketika Guanlin menganggap Renjun adalah Crush nya tetapi Renjun sama sekali tidak peka dan hanya menganggap Guanlin adalah teman nya saja.

Ia tidak gay, ia meyakinkan itu. Ia hanya terkena Haechan sexual dan hanya bisa menyukai satu laki-laki yaitu Haechan.

Renjun sekarang semakin yakin bahwa dia mencintai roomate nya itu dan tidak bisa jika tidak melihat Haechan barang sekali saja.

Renjun pun telah berkata jujur pada Jaemin dan Jaemin mendukung agar Renjun mengakui perasaannya dan merebut Haechan dari Hani.

Jaemin bahkan mengatakan bahwa Renjun lebih cantik dan lebih pantas dengan Haechan daripada Hani. Dan itu semakin membuat Renjun semangat untuk mengambil lagi hati Haechan.

Rambutnya pun sudah lumayan memanjang berkat sampo limited edition miliknya.

Tetapi hari ini ia merasa heran karena tidak menemukan dimana letak sampo itu, bahkan ia sudah menanyai seluruh orang yang ada di rumah ini kecuali Haechan tetapi mereka berkata tidak tau.

Renjun bolak-balik sedari tadi mencari dimana sampo nya sampai Haechan yang baru pulang, terheran melihat wajah gelisah Renjun.

"Lo nyari apa sih?" Tanya Haechan

"Sampo gua, dimana sampo gua??" Renjun balik bertanya

"Kenapa sih lo pake sampo yang ga jelas gitu?" Tanya Haechan

"Iri dengki sama Hani Chan karena rambut Hani pernah lo puji tuh" balas Jeno menggoda Renjun

"Berisik lo Jen! Ga usah fitnah" sewot Renjun

Haechan mencoba menahan senyumnya.

"Lo tau ga sampo gua dimana?" Tanya Renjun lagi

"Gua buang" jawab Haechan apa adanya, memang benar ia yang membuangnya

"Kok lo buang???" Tanya Renjun panik

"Gua ga suka lo pake itu" jawab Haechan

YOURS [HYUCKREN]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang