Lee Haechan & Huang Renjun
I am yours and you are mine
⚠️Harsh word, non baku & Local Area⚠️
YOURS
.
.
.
.
.
.
.Hubungan Haechan dan Renjun memang begitu-begitu saja. Haechan yang tuli untuk mendengarkan nasihat teman-teman nya dan tetap bucin.
Juga Renjun yang masih sering cemburuan dan sangat manja.
Teman-teman nya pun sudah bosan memberi nasihat pada Renjun agar tidak terlalu cemburu, tetapi asal kalian tau Renjun tidak suka sesuatu yang menjadi miliknya di sentuh orang lain.
Perihal coklat saja Renjun bukan main marah apalagi jika ini adalah Haechan.
"Kalau di hubungan lo dan Haechan ada pelakor, sumpah Njun gua bukan kasian sama lo. Tapi kasian sama pelakornya pasti abis di cabik-cabik sama lo" ucap Jeno saat mereka sedang santai di depan televisi.
"Wah udah pasti, gua ga sengaja pegang tangan Haechan aja langsung di geplak" balas Mark
"Ya maka nya lo jangan pegang-pegang pacar gua" jawab Renjun.
"Ngalah aja udah, gua yang pernah jadi korban amukan dia gamau coba-coba lagi. Kapok banget, rambut gua pada rontok" ucap Jaemin
Lalu di sambut tertawaan dari yang lain.
"Kena karma dulu pernah nolak Haechan, sekarang bucin mampus, sampe semua sosmed Haechan di pegang dia" ucap Mark
"Dia tuh fans nya banyak, dan suka centil dm-dm pacar gua. Yang kecentilan harus di berantas" balas Renjun
"Tapi kan lo juga masih suka bales pesan Guanlin" ucap Jeno
"Kalau itu kan cuma temen"
"Pasal satu Renjun selalu benar. Pasal dua balik lagi ke pasal satu" jawab Jaemin meledek Renjun
"Untung bukan kita yang jadi pacarnya" ucap Mark sambil tertawa
"Ih gua juga gamau sama kalian" balas Renjun
****
Setelah berbulan-bulan Haechan dan kawan-kawan berjuang untuk memasarkan lagu nya ternyata ada satu produser musik yang bersedia menerima Day Dream dan membantu rekaman.
Dan akhirnya Day Dream punya official lagu, dan lagu mereka di minati oleh remaja-remaja masa kini.
Jadwal manggung mereka pun sudah sampai keluar kota, fans mereka kian bertambah, jadwal pun semakin padat.
Bahkan Haechan dan Renjun hampir tidak sempat berpacaran karena sibuk kuliah dan manggung sana sini.
Benar saja, saat Day Dream naik daun fans Haechan pun semakin membludak dan membuat Renjun ketar-ketir.
Tetapi Haechan dengan lembut meyakinkan Renjun bahwa ia hanya mencintainya dan tidak akan berpaling.
Renjun dengan sekuat hati menahan ego nya. Ia tidak mau hanya karena dirinya mimpi Day Dream terganggu. Bagaimana pun teman-teman nya sudah sangat berjuang demi kesuksesan bersama.
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURS [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun yang berniat membantu Haechan pulih dari kebiasaan nya merokok, malah di kejutkan fakta bahwa Haechan menyukai nya setelah mendapat bantuan dari Renjun. Renjun berusaha menolak karena menurutnya ia straight. Tapi akankah Haechan mampu meluluh...