Lee Haechan & Huang Renjun
I am yours and you are mine
⚠️Harsh word, non baku & Local Area⚠️
YOURS
.
.
.
.
.
.
.
."Njun.. nanti malam kamu ada acara ga?" Tanya Guanlin saat ia dan Renjun sedang berada di kantin.
Karena sering di kerjai oleh Haechan, Guanlin bahkan sudah hapal trik-trik murahan Haechan. Guanlin tau jika hari ini Haechan menaru ember air di atas pintu masuk dan teman-teman Haechan akan menarik tali yang terhubung dengan ember tersebut ketika Guanlin masuk kelas setelah memanggil dosen kedua.
Tetapi ternyata yang masuk adalah dosen Killer- pak Kyungsoo yang terkenal kejam dan pelit nilai pada mahasiswa nya.
Dan karena hal itu Haechan, Mark, Jeno dan Jaemin di hukum pak Kyungsoo untuk membersihkan toilet.
Jadi hari ini Guanlin bebas mengajak Renjun ke kantin.
"Kenapa emang lin?" Renjun balik bertanya pada Guanlin
"Aku mau ajak kamu makan malem, kamu ga manggung kan nanti malem atau ada acara lain?"
"Ga ada sih lin"
"Jadi gimana kamu mau ngga?"
"Eum, boleh deh"
"Yey, thanks ya Njun"
"Emang ada apasih? Tumben kamu ajak aku makan malem segala"
"Ga ada apa-apa, tadi nya mau sekalian ajak kamu nonton tapi takut kemaleman"
"Ga ada film yang seru juga lin, aku udah cari-cari di internet tapi ga ada yang bikin aku tertarik"
"Tapi kamu sebenarnya suka nonton?"
"Suka kalau ada film yang bagus"
"Berarti lain kali mau ya nonton sama aku?"
"Boleh-boleh"
"By the way kamu ada manggung lagi kapan? Aku pengen liat perform kamu"
"Akhir bulan ini lin, di acara birthday sekolah Haechan dulu. Guru nya langsung yang kontak Haechan supaya kita jadi bintang tamu disana"
"Kamu satu sekolahan juga sama Haechan dulu?"
"Ngga, aku baru ketemu dia pas di kampus. Jeno sama Jaemin yang satu sekolah sama Haechan"
"Pantesan mereka kompak banget"
"Kompak gimana?"
"Ga kok. Ngomong-ngomong ga ada yang marah kan kalau aku ajak kamu jalan?"
"Ga kok lin"
"Haechan?"
"Kenapa dia mesti marah"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURS [HYUCKREN]
Teen FictionRenjun yang berniat membantu Haechan pulih dari kebiasaan nya merokok, malah di kejutkan fakta bahwa Haechan menyukai nya setelah mendapat bantuan dari Renjun. Renjun berusaha menolak karena menurutnya ia straight. Tapi akankah Haechan mampu meluluh...