Lee Haechan & Huang Renjun
I am yours and you are mine.
⚠️Harsh word, non baku & Local Area⚠️
YOURS
.
.
.
.
.
.
.Renjun yang baru pulang kuliah lalu memasuki kamarnya dan ternyata asap rokok Haechan sudah mengepul di udara.
"Uhuk-uhuk" Renjun terbatuk sambil mengibas-ngibas asap rokok Haechan.
Haechan yang tersadar Renjun sudah pulang lalu menoleh ke arahnya.
"Matiin ga rokok lu sebelum nyawa lo ilang!" Ancam Renjun
Haechan tertawa mendengar nya lantas mematikan rokok lalu membuang nya ke tempat sampah. membuat Renjun akhirnya bernafas lega.
"Udah berapa kali gua bilang kalo ngerokok jangan di kamar, anjing!" Semprot Renjun
Renjun benar-benar lelah menghadapi teman satu kamarnya ini. Karena Haechan selalu merokok di dalam kamar yang membuat asap rokok itu mengepul di udara dan membuat Renjun sesak. Asal Haechan tau Renjun benar-benar membenci asap rokok!
Sudah berkali-kali Renjun tegur masalah ini tetapi Haechan tidak pernah menanggapi dengan serius.
"Ya dimana lagi?" Tanya Haechan acuh
"Ruangan di kosan ini luas ya setan!"
"Luas dari mana gila cuma ada dua kamar, ruang tengah sama dapur"
"Ya lo kan bisa ngerokok di kamar Mark, Jeno atau Jaemin"
"Sempit" jawab Haechan
"Di dapur kek!"
"Di omelin Jaemin yang ada karena makanannya ntar bau rokok"
"Ya dimana kek jangan di kamar!"
"Marah-marah mulu lo!"
"Gimana ga marah-marah, punya temen sekamar ga ada otak. Udah doyan nya bolos, ngerokok terus. Stres gua yang ada"
"Cepet tua marah-marah mulu"
Renjun tidak membalas ucapan Haechan dan memilih menaruh tas nya di gantungan dan membuka sweater nya.
"Maaf" ucap Haechan
"Minta maaf mulu, besok juga gitu lagi"
"Ya kan lo tau gua ga bisa jauh-jauh dari rokok"
"Ya kurangin! Jangan di diemin"
"Gimana caranya?"
"Ya jangan ngerokok, ga baik juga buat kesehatan lo. Ga liat lo udah kurus banget gitu"
"Susah Njun"
"Lo nya gamau usaha"
"Gua udah sempet nyoba ga ngerokok seharian tapi kepala gua malah pusing banget"
KAMU SEDANG MEMBACA
YOURS [HYUCKREN]
Fiksi RemajaRenjun yang berniat membantu Haechan pulih dari kebiasaan nya merokok, malah di kejutkan fakta bahwa Haechan menyukai nya setelah mendapat bantuan dari Renjun. Renjun berusaha menolak karena menurutnya ia straight. Tapi akankah Haechan mampu meluluh...