_______________
ternyata, udah dua minggu jalan sama arka, gak bikin windi tau segalanya tentang pemuda itu. buktinya sekarang dia baru tau kalo ternyata arka anaknya pendiem.
makannya windi gak sadar kalo ternyata dia satu sekolah sama arka. orang anaknya emang penyendiri begini. masalah temen pun bisa diitung pake jari.
kata cewek berkacamata kemaren, arka anaknya emang suka menyendiri. dia sering ngabisin waktu menyendirinya buat sholat dhuha atau ngaji di musholla sekolah.
sungguh masyaallah sekali calon suamiku ini. gitu pikir windi setelah mendengar penjelasan dari si cewek berkacamata.
dan windi makin kaget lagi pas cewek berkacamata bilang kalo di kelas dia alias kelasnya arka juga, gak ada satu pun yang suka sama arka. like, hello?? ini pada kurang makan wortel apa gimana dah? masa cowok seganteng arka gak ada yang minat? pada sehat kan matanya?
tapi setelah dipikir-pikir lagi ya pantes sih kalo arka gak ada yang suka. orang anaknya pendiem banget gitu. pasti arka anaknya gak asik dan bikin gampang bosen kalo buat dijadiin pacar.
gapapa kalian semua pada gak suka sama laki gue. buat gue sendiri aja HAHAHAHA. batin windi dengan tawa penuh kemenangan.
sekarang udah jam nya pulang. windi janjian ketemu sama arka di parkiran sekolah sebelum arkanya pulang.
"kenapa? ada yang mau lo omongin?" tanya arka dengan tas ranselnya yang ia selempangkan di bahu sebelah kanannya.
"gue ada latihan cheers sampe sore. jadi lo pulang duluan aja ya, gak usah nungguin gue." ucap windi.
"dih, siapa juga yang mau nungguin lo? gr amat buk." ucap arka yang dapet hadiah tabokan keras dari windi. membuatnya meringis kesakitan.
"udah ah gue mau ke lapangan aja. males banget, cowokku gak peka!" kesal windi meninggalkan arka yang terkekeh gemas di belakang sana.
dari pagi tadi perasaan marah-marah mulu. pms apa begimana dah? batin arka.
"one, two, three, for, five, six, seven, eight, repeat!" teriak sang pelatih cheers di tengah lapangan sana.
setelah sempet tubir dikit sama windi tadi di parkiran sekolah, arka duduk di tribun lapangan sambil bawain satu botol pocari sweat gede buat windi. jaga-jaga kalo tu anak haus.
ya. arka akhirmya mutusin buat nungguin windi sampe si cewek selesai latihan cheers. karna arka tau, pasti itu yang si cewek pengen. ditemenin sampe dia selesai latihan. biar bisa pulang bareng.
KAMU SEDANG MEMBACA
ta'aruf | asahi winter
Fanfiction𝖿𝗍. 𝖺𝗌𝖺𝗁𝗂, 𝗐𝗂𝗇𝗍𝖾𝗋 𝗌𝗂𝖺𝗉𝖺 𝖻𝗂𝗅𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂𝗃𝗈𝖽𝗈𝗁𝗂𝗇 𝗂𝗍𝗎 𝗀𝖺𝗄 𝖾𝗇𝖺𝗄? 𝗄𝖺𝗅𝗈 𝗐𝗂𝗇𝖽𝗂 𝗌𝗂𝗁, 𝗇𝗀𝖾𝖻𝖾𝗍 𝖻𝖺𝗇𝗀𝖾𝗍 𝖽𝗂𝗃𝗈𝖽𝗈𝗁𝗂𝗇. 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗃𝗈𝖽𝗈𝗁𝗇𝗒𝖺 𝗆𝗂𝗋𝗂𝗉 𝗌𝖺𝗆𝖺 𝖺𝗌𝖺𝗁𝗂 𝗍𝗋𝖾𝖺𝗌𝗎𝗋𝖾...