O9. first love

607 118 17
                                    

happy new year all!
kalian udah bekerja keras dan melakukan yang terbaik di tahun 2022, semoga kedepannya makin banyak hal-hal positif yang datang di tahun 2023! don't forget to spread positivity and good luck for us!
_______________

happy new year all!kalian udah bekerja keras dan melakukan yang terbaik di tahun 2022, semoga kedepannya makin banyak hal-hal positif yang datang di tahun 2023! don't forget to spread positivity and good luck for us!_______________

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ting tong!

"iya sebentar!" teriak maura yang bergegas lari dari arah dapur menuju pintu utama rumahnya.

"siapa anjir tamu yang dateng pas ujan deres begini?" gumam maura heran, tapi tetep bukain pintu buat si tamu.

ya kalo gak dibukain kasian dong ntar tamunya. kalo sampe sakit, maura juga yang disuruh tanggung jawab. mana maura anak pak RT. jadi sebisa mungkin menjaga nama baik si bapak.

cklek

"iya, mau cari sia-ASTAGA WIN? LO NGAPAIN UJAN DERES BEGINI JALAN KAKI KE RUMAH GUE?" teriak maura kaget begitu ngeliat presensi sohibnya di depan rumahnya.

windi dengan tangan memeluk tubuhnya sendiri sambil menggigil kedinginan lantas berucap, "g-gue b-boleh n-numpang b-bentar g-g-gak ra?"

maura yang denger ucapan terbata-bata windi langsung menghembuskan nafasnya jengah. gak habis pikir sama apa yang dilakuin sohibnya ini sampe-sampe dia nekat nerabas ujan.

"yaudah, cepetan masuk. mandi dulu sana, ntar gue siapin air anget nya. lo lapin dulu baju lo yang basah pake anduk." ucap maura mempersilahkan windi masuk.

setelah windi selesai membersihkan badannya, ia terkejut bukan main saat ketiga temannya yang lain ikut duduk di atas tempat tidur bersama sang pemilik kasur. si pemilik kasur udah nungguin dia dari tadi dengan tatapan tajamnya. bahkan sekarang maura natepnya pake ngelipet kedua tangannya di depan dada pula. begitu juga dengan ketiga temannya yang lain, alias shabil, caca, sama ratu. makin makin dah tuh vibes intimidasinya.

"k-kalian ngapain kesini?"

"ya menurut lo?" tanya shabil.

"setelah denger kabar dari maura kalo lo nekat nerabas ujan deres padahal tadi siang barusan selesai lomba cheers, lo masih berharap gue diem di rumah aja?" tanya ratu.

"kamu kenapa sih win? kok gak pake payung aja ujan-ujannya? kan jadi basah kalo gini jadinya." ujar caca.

"ya kalo pake payung namanya bukan ujan-ujanan caca pinter." komentar shabil.

"udah udah. sekarang lo duduk win. kita mau denger penjelasan lo." ucap maura.

mau gak mau windi mematuhi perintah sohibnya dan ikut duduk bersama ketiganya.

dan girls time pun dimulai.

akhirnya windi nyeritain apa yang terjadi beberapa jam lalu yang bikin dia jalan kaki ujan-ujanan ke rumah maura. dia cerita dari maghrib sampe jam 11 malem lu bayangin.

ta'aruf | asahi winterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang