taqabbalallahu minna wa minkum, taqabbal ya karim
minal aidzin walfaidzin, mohon maaf lahir dan batin yaa semuanyaa 🙏🏻🤍🌷
maaf yaa ngucapinnya terlambat sekalii
aku minta maaf banget kalo sering gantungin kalian, maaf karna udah jarang update, maaf kalo plot cerita ini gak sesuai ekspektasi kalian
terima kasih karna kalian udah setia nungguin book ini update!
ilysm, really.
sekali lagi mohon maaf dan terima kasih banyak!
semoga thr cepet cair ya! wkwkwk 🤍
____________"win, tante berangkat kerja dulu ya! nanti kalo laper goreng nugget aja ada di kulkas! okey?" teriak mamanya maura dari luar kamar.
buru-buru windi langsung nyibak selimutnya dan berjalan keluar kamar. mau salim dulu sama mamanya maura. takut ga sopan kalo jawab tanpa keluar kamar.
"ah, iya tante. tante hati-hati ya. maaf kalo windi selama ini ngerepotin tante. udah 5 hari windi di sini dan gabisa bantu banyak." ucap windi sambil mencium punggung tangan paula, mamanya maura.
paula otomatis menepuk punggung tangan windi pelan, "kamu tuh kenapa sih? kayak sama siapa aja! tante gasuka ya kamu bilang gini ke tante. kan maura juga bilang kalo kamu nginep di sini selama beberapa hari karna rumah kamu sepi kan ditinggal ke luar negri sama mami papi? kamu juga ijin sekolah karna lagi gaenak badan kan 5 hari belakangan ini? kasian badan kamu, kasian juga kalo kamu di rumah sendirian. jadi santai aja, okey? tante tuh seneng banget bisa ngerawat kamu di sini. itung-itung tante ini ibu kedua kamu lah, jadi bawa santai aja. ya sayang?"
windi tersenyum kaku.
windi juga pengennya tante jadi ibunya windi. batin windi.
windi emang minta maura buat gak cerita tentang masalah keluarga dia sekarang. aib keluarga. sebisa mungkin jangan disebar. dan maura awalnya juga mau nyaranin begitu, jadi karna udah deal, maura ngibulin mamanya aja kalo windi nginep karna rumah sepi ditinggal ke luar negri.
dan windi juga skip sekolah karna pasti mami papi atau karin bakal nyariin dia di sekolah. karna satu-satunya tempat yang bisa mereka kunjungin cuma itu. walaupun windi kabur juga ga bawa seragam dan perlengkapan sekolah lainnya, tapi kemungkinan besar keluarganya bakal nyari dia di sekolah.
dan tanpa dikasih paham pun temen-temen windi bakal paham kalo mereka gabakal ngasih tau keberadaannya sementara ini kalo misal ketemu keluarga windi.
she glad that she has friends like them.
"yaudah tante berangkat dulu ya, nduk. pokonya kalo mau apa-apa ambil aja. kalo abis juga tante bisa beli lagi. pokonya gausah mikir gimana gimananya. kalo mau ambil, ambil. okey? bye sayang, tante berangkat ya, assalamualaikum." ucap paula mengusak rambut windi gemas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ta'aruf | asahi winter
Fanfiction𝖿𝗍. 𝖺𝗌𝖺𝗁𝗂, 𝗐𝗂𝗇𝗍𝖾𝗋 𝗌𝗂𝖺𝗉𝖺 𝖻𝗂𝗅𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂𝗃𝗈𝖽𝗈𝗁𝗂𝗇 𝗂𝗍𝗎 𝗀𝖺𝗄 𝖾𝗇𝖺𝗄? 𝗄𝖺𝗅𝗈 𝗐𝗂𝗇𝖽𝗂 𝗌𝗂𝗁, 𝗇𝗀𝖾𝖻𝖾𝗍 𝖻𝖺𝗇𝗀𝖾𝗍 𝖽𝗂𝗃𝗈𝖽𝗈𝗁𝗂𝗇. 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗃𝗈𝖽𝗈𝗁𝗇𝗒𝖺 𝗆𝗂𝗋𝗂𝗉 𝗌𝖺𝗆𝖺 𝖺𝗌𝖺𝗁𝗂 𝗍𝗋𝖾𝖺𝗌𝗎𝗋𝖾...