O7. pat-pat

651 144 84
                                    

hiii!!!
how's ur day? wishing you have a good day <3
_______________

"huah! akhirnya selesai jugaaa! lega banget gue, akhirnya beban gue berkurang satu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"huah! akhirnya selesai jugaaa! lega banget gue, akhirnya beban gue berkurang satu." ucap windi yang sekarang sudah berada di dalam mobil, sambil merentangkan kedua tangannya ke atas sebagai tanda pelepas lelah.

"iya, alhamdulillah." ucap arka menanggapi windi.

windi kembali berucap sambil menundukkan kepala, "tapi gue minta maaf ya ka, gue belom bisa bikin lo bangga dengan meraih juara pertama. maaf banget karna gue dan temen-temen gue cuma bisa sampe juara kedua."

alih-alih menanggapi ucapan windi, arka nyeletuk, "win, dipake dong hoodie nya."

"eh, iya ka maaf, baju gue terlalu terbuka ya?" tanya windi sambil memperhatikan bajunya sendiri yang masih menggunakan seragam cheers.

arka geleng, "enggak, gapapa. yang mau kamu pake kan hak kamu. badan juga badan kamu. jadi terserah kamu. aku bukan nyalahin bajunya, ya walaupun emang cukup terbuka sih. tapi kan baju cheers emang gitu."

windi ngangguk sambil make hoodie nya.

"aku nyuruh kamu pake hoodie karna aku pengen pat-pat kamu."

ucapan arka bikin windi yang lagi sibuk make hoodie nya langsung mendongak menatap sang calon. kemudian memiringkan kepalanya bingung.

"hah?"

bukan jawaban yang didapat windi, melainkan tepukan pelan sebanyak tiga kali yang mendarat di puncak kepalanya.

puk puk puk

"istri mas hebat banget, lombanya keren banget tadi, mas bangga banget deh sama windi. mas bersyukur banget karena windi yang jadi calon istri mas. soal juara ke berapa, itu urusan belakangan. karena windi tetep juara umum dihati mas." ucap arka sambil tersenyum manis hingga memunculkan lesung pipinya.

windi diem. wajahnya masih keliatan kalo dia gak bisa mencerna apa yang barusan terjadi. sebenernya dia agak geli sih denger arka yang tiba-tiba manggil diri sendiri 'mas' dan manggil dia 'istri'. tapi not gonna lie, ada sesuatu yang menggelitik di dalem sana yang bikin windi seneng bukan main.

dan detik berikutnya windi terisak.

"m-maaf, gue minta maaf karena gue belom cukup banggain lo, gue minta maaf karena gue gak sehebat itu, gue minta maaf karena gue gak pantes buat lo banggain jadi istri lo. gue paham, gue cukup tau diri kalo gue banyak kurangnya sebagai calon istri. aurat masih kemana-mana, mulut masih kasar omongannya, suka susah kalo dibilangin. d-dan, dan gue merasa kalo gue lah yang beruntung, gue lah yang harusnya bersyukur dapet calon suami kaya lo. sekali lagi gue minta maaf ka. gue takut kalo suatu saat, disaat lo capek banget sama gue, lo bakal ninggalin gue karena gue emang banyak kurangnya. nikahin gue gak ada untungnya buat lo. tapi gue mohon, jangan tinggalin gue. walaupun gue nyebelin banget, walaupun gue bikin lo kesel. please marahin. marahin aja gue nya. biar gue sadar kalo gue yang harusnya bersyukur udah dikasih calon kaya lo."

ta'aruf | asahi winterTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang