____________
kayaknya mereka berdua emang jodoh deh. masalahnya begitu windi nginjekin kakinya di halaman sekolah, dia gak sengaja ketemu sama arka yang ternyata satu sekolah sama dia.
selama ini dia gak sadar kalo di sekolahnya ada murid setampan arka. mungkin anaknya emang se nolep itu jadi cuma sekedar jalan keluar kelas aja gak pernah.
makannya windi gapernah liat.
"arka!" teriak windi manggil arka sambil dadah-dadah.
arka yang ngerasa dipanggil namanya langsung noleh ke asal suara. dia melotot begitu tau kalo yang manggil namanya barusan adalah windi.
"ssstt, jangan sok akrab! kita gak kenal." ucap arka tanpa suara dari kejauhan sambil nyilangin tangannya di depan muka.
dapat kita bayangkan muka keselnya windi kaya apa. udah kemaren dikatain aura setannya kerasa banget, sekarang dikatain sok akrab.
musnah aja lo sana! dasar arkampret. batin windi.
akhirnya windi lebih milih masuk ke kelasnya dari pada emosinya semakin memuncak.
dia pergi ngelewatin arka sambil sengaja nyenggol pundak arka keras biar si calon tau kalo dia lagi marah.
tanpa windi tau, arka yang ngeliat langsung senyum kecil.
lucu banget ternyata kalo lagi marah. batinnya.
_____________jam istirahat akhirnya tiba. windi masih belom puas karna tadi dia gak jadi ngobrol sama arka. akhirnya dia mutusin untuk nyamperin arka di kelasnya.
"misi, arka nya ada?"
"eh, windi ya? yang anak cheers itu kan? yang satu geng sama shabil, maura, caca, sama ratu itu kan ya?" tanya murid perempuan berkacamata.
windi meringis lalu mengangguk segan, "iya, bisa minta tolong panggilin arka nya gak? ada yang perlu kita obrolin soalnya."
cewek berkacamata itu menjawab, "oh tapi arkanya lagi di mushola. biasanya kalo jam segini dia sholat dhuha di sana."
dih. sok suci banget dia? padahal barusan ngata-ngatain gue. udah tobat lo? batin windi sensi.
windi membulatkan mulutnya, "ohhh, gitu ya? oke deh, makasih ya infonya."
setelah dibalas acungan jempol oleh lawan bicaranya, windi langsung melangkah cepat menuju mushola.
begitu sampe, dia cuma ngeliat ke arah sepasang sepatu yang tersisa di luar mushola. dan sudah dapat dipastikan kalo tu sepatu punya arka.
windi akhirnya memilih duduk di samping sepatu tadi. nungguin orang yang punya sepatu nyamperin sepatunya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ta'aruf | asahi winter
Fanfiction𝖿𝗍. 𝖺𝗌𝖺𝗁𝗂, 𝗐𝗂𝗇𝗍𝖾𝗋 𝗌𝗂𝖺𝗉𝖺 𝖻𝗂𝗅𝖺𝗇𝗀 𝖽𝗂𝗃𝗈𝖽𝗈𝗁𝗂𝗇 𝗂𝗍𝗎 𝗀𝖺𝗄 𝖾𝗇𝖺𝗄? 𝗄𝖺𝗅𝗈 𝗐𝗂𝗇𝖽𝗂 𝗌𝗂𝗁, 𝗇𝗀𝖾𝖻𝖾𝗍 𝖻𝖺𝗇𝗀𝖾𝗍 𝖽𝗂𝗃𝗈𝖽𝗈𝗁𝗂𝗇. 𝗈𝗋𝖺𝗇𝗀 𝗃𝗈𝖽𝗈𝗁𝗇𝗒𝖺 𝗆𝗂𝗋𝗂𝗉 𝗌𝖺𝗆𝖺 𝖺𝗌𝖺𝗁𝗂 𝗍𝗋𝖾𝖺𝗌𝗎𝗋𝖾...