00. DDYME PART 1

36 2 0
                                    


“Loralei Gladiol Zoefellas”

|
|
|
|

PART 1

...





"Gak masalah Gaya, mari kita lewatin semua masalah raga ini yang penting papa baru Gaya!"

Gaya, gadis itu sedang berbicara sendiri di depan cermin kecil yang dibawakan robot cantik kemarin untuk nya. Gaya melihat teliti wajah baru yang dia tempati raga ini,

Gaya kagum dengan ciptaan karakter dalam cerita novel. Sangat manis, Gaya sampai tidak bisa menahan untuk tidak teriak melihat wajah manis ini! Walau wajah nya tidak begitu mulus sekali dalam artian ada beberapa bekas jerawat yang mungkin dulu ada jerawat terus di pincet pincet hingga meletus dan meninggal kan bekas di wajah manis ini namun bagi Gaya tetap manis kok!

Tidak hanya wajah yang manis tidak manusiawi tapi badan raga ini termasuk beruntung tinggi nya 168 cm dengan bentuk badan yang sedang – tidak gendut atau tidak kekurusan. Gaya sangat senang melihat kulit raga ini putih! Ini yang dia idam idam kan ingin kulit seputih ini!

Gaya terkikik sendiri mengatai diri nya seperti vampir karena kulit nya putih pucat, tak apa Gaya malah menyukai nya dan janji akan merawat baik baik kulit juga raga yang dia pakai ini.

Loralei Gladiol Zoefellas, nama pemilik raga ini dan berperan sebagai Deugteragaunist / Dekteragonis.

Peran milik raga alias Gladiol sering dipanggil begitu dalam cerita, sangat penting setelah tokoh protagonis dalam cerita. Dan dimana ada protagonis wanita disitu ada Dekteragonis kita!

Gladiol lahir dari keluarga kalangan mampu atau sangat mampu. MeiQuizu Loralei Gladiol, itulah sebenarnya nama asli Gladiol namun setelah insiden kedua orang tua Gladiol terlibat kasus penghianat negara sehingga nama marga ‘MeiQuizu’ tercoreng nama baik mereka.

Kisah perjalanan tokoh Gladiol sangat menyedihkan dibandingkan tokoh tokoh lainnya, Gladiol selalu dipandang buruk oleh masyarakat di negara ini. Tidak ada yang sudi berteman dengan nya karena kasus penghianat negara besar besaran tersebut, bahkan guru guru saja yang mengajar di sekolahan dimana Gladiol berada berani mencemooh Gladiol terang terangan tanpa takut di cap guru tidak berakhlak baik.

Benar benar tidak ada yang mau menerima Gladiol dimana pun dia berada bahkan tetangga saja tidak sudi bertetangga dengan keluarga Gladiol hingga memilih pindah meninggal komplek kawasan perumahan dimana ada rumah keluarga penghianat negara.

Gladiol juga korban bully disekolah nya, ditempat Gladiol kerja dan ditempat umum. Bullyan secara verbal maupun non verbal diberikan secara terang terangan untuk Gladiol yang malang.

Tidak ada yang membantu nya sama sekali! Dan Gladiol gadis itu walau melawan terus semua menganggap kalau Gladiol berperilaku beringas ingin menyakiti mereka ketika Gladiol bertindak kehilangan kesabaran nya.

Dari tindakan nya yang kehilangan kesabaran mengamuk sebentar itu malah membuat Gladiol makin tersiksa oleh orang orang itu, mereka makin gencar mengatai nya, memberikan pelajaran berupa pukulan, meludahi nya seperti tanah, membuang sampah seperti dia kantong sampah nya dan banyak lagi yang tidak bisa ditoleransi.

Bahkan beberapa kali nyawa Gladiol terancam oleh musuh kedua orang tua nya tapi Gladiol tetap selamat oleh takdir yang seperti tidak berpihak membuat Gladiol mati langsung.

Hi Daddy! i'm your new child Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang