“ETTAN VALDIS GEEX”|
|
|
|PART 2
...
Ettan Valdis Geex.Nama laki-laki bersragam SMA itu yang kini duduk santai di sofa ruang inap ini, Gaya mencoba mengingat silsilah marga keluarga male lead cerita ini.
Valdis Geex, dua campuran nama marga dari keluarga bangsawan. Marga itu bukan sembarangan nama keluarga yang dapat disadangkan untuk nama orang, tidak sembarangan nama marga keluarga itu bisa diberikan dengan mudah.
Gaya meneliti laki-laki bernama Ettan itu, Laki-laki kira kira tinggi 188 cm, dengan muka yang sangat tampan tidak manusiawi, postur tubuh tegap juga gagah yang sexy. Gaya mengerjap mata nya, dia harus sadar jangan terpesona tokoh utama seperti saat dia membaca ciri ciri fisik tokoh Ettan.
Ayolah Gaya, sekarang kamu berhadapan dengan peran yang menjungkirbalikkan kehidupan mu habis ini! Jadi tataplah fokus!
Ettan adalah Male Lead cerita, dengan latar belakang keluarga yang sekarang menyandang menjadi Presiden Negara tentu saja Ettan sosok yang di segani di negara ini selain kedua orang tua Ettan dan saudara nya. Ettan miliki enam saudara termasuk dirinya jadi tujuh bersaudara.
Berarti yang membantu Gaya maksudnya membantu raga Gladiol selama ini adalah orang tua Ettan? Wahh... Gaya ingin memojok saja setelah tahu jika orang tua Ettan sudah membantu raga Gladiol yang dia pakai ini.
Dan pasti tujuan Ettan kesini untuk membuat kontrak kerja sama dengan si pemilik raga ini Gladiol.
"Ekhem– saya kesini menawarkan kamu kontrak perjanjian kerja sama, silakan dibaca dan setuju silakan tanda tangan sesuai dipojok bawah."
Benar dugaan Gaya jika Ettan kesini sesuai alur cerita nya, Gaya menerima map berwarna dari bodyguard yang mengantarkan map ke Gaya. Gaya membaca teliti isi map tersebut, jika ini Gladiol pasti langsung menerima nya tanpa ragu secara disini tertulis imbalan kerja sama nya sangat menguntungkan untuk perannya.
1. Diberikan fasilitas secara bebas dan dapat dijadikan hak milik pihak B.
2. Pihak A akan memberikan kenyamanan dan memperlakukan pihak B dengan sangat baik.
3. Pihak A membebaskan segala tingkah laku pihak B berhubungan dengan tugas yang tertulis, jika merugikan pun tetap akan ditanggung semua oleh pihak A.
Semua imbalan akan terlaksana kecuali pihak B melanggar salah satu tugas yang akan dilaksanakan.
Sebenarnya imbalan nya masih banyak di bawahnya namun Gaya membaca point terpenting saja sesuai yang tertulis dalam cerita dimana raga si Gladiol hanya tertarik pada tiga imbalan yang dia baca tadi.
Namun setelah Gaya baca ulang, Gaya kurang! Seperti di alur cerita Gaya mengomentari imbalan milik Ettan untuk si Gladiol. Disini hanya tertera semua imbalan berlaku terkait dengan tugas yang dimiliki si Gladiol jika bersedia bekerja sama.
Gaya melirik robot cantik yang berdiri di sisi kiri nya menatap kedepan tapi seperti robot cantik tahu jika ditatap oleh Gaya langsung menoleh ke Gaya dan mencondongkan tubuh nya mendekati Gaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hi Daddy! i'm your new child
FantasyKesempatan emas untuk dia yang memasuki raga salah satu tokoh cerita dan dia berpikir baik baik semua kata kata malaikat aneh yang ditemui sebelum dia sadar ada di raga orang lain. "Oke, mari coba satu kali lagi merasakan kehidupan! Daddy baru ku a...