4.Mission

668 125 3
                                    

Suara teriakan para yeoja mula kedengaran ketika anggota Red Devil tiba di perkarangan kampus. Anggota Red Devil itu bukan hanya ganteng namun mereka juga berasal dari keluarga yang kaya.

"Jen,si Jaehyun bilang kalo tadi malam lo dibawa pulang sama calon istri elo. Apa benar?"tanya Lucas membuatkan perhatian sahabatnya tertuju kepada Jennie.

"Calon istri?"beo Jennie

"Iya. Kalo tidak salah,namanya Rose"

"Mwo!? "Jennie berseru kaget"Dia ngomong kalo dia calon istri gue?!!"

Lucas mengangguk"Gara gara itu Jaehyun biarin dia bawa elo pulang. Jadi dia benaran calon istri elo?"

"Wah parah lo. Punya calon istri aja tidak ngomong sama kita"timpal Seulgi

"Apa apaan si lo. Gue sama Rose aja baru ketemuan di club. Aneh banget tuh cewek. Masa dia bilang dia calon istri gue?"bingung Jennie

"Sepertinya dia naksir sama elo deh Jen"ujar Kai

"Secantik apa si tuh cewek?"tanya Limario

Jennie tersenyum dan memegang dada kirinya"Jantung gue berdetak dengan kencang pas gue bersama dia. Dia sempurna. Pipi chubby nya,mata indahnya dan bibirnya minta dicium"

Takkk

Seulgi menggeplak kepala Jennie"Terus Nia lo mau kemanain?"

"Lah,dia hanya teman gue di club aja si. Gue memang suka main sama cewek tapi belum ada cewek yang menjadi pacar gue. Gue sulit untuk digapai"sahut Jennie tersenyum bangga.

"Tapi aku yakin oppa bakalan jatuh kedalam pesona aku"Rose bersama Ryujin tiba tiba muncul membuatkan mereka semua terlonjak kaget.

"Hehhh,kalian hantu!?"kaget Lucas

Rose memutar bola matanya dengan malas dan menatap mereka satu persatu dengan wajah datarnya"Gue Rose,calon istri Jennie"

"Nde!?" sahabat Jennie berseru kaget

"Kenapa? Ada yang salah?!"dingin Rose

Sahabat Jennie menelan ludahnya dengan kasar ketika Rose menatap mereka dengan tatapan yang tajam.

"Jennie"seorang yeoja berlari menghampiri mereka dan dia langsung merangkul tangan Jennie.

Rose menatap yeoja itu dengan datar"Lo siapa!?"dinginnya

Yeoja itu membalas tatapan Rose tidak kalah dinginnya"Gue Krystal,calon pacar Jennie"

Rose terkekeh sinis"Calon pacar? Ck,gue calon istri Jennie"

Krystal melotot kaget. Dia menatap Jennie untuk meminta penjelasan"Jen,apa itu benar?!"

Rose menggumamkan mantra dan dia akhirnya sepenuhnya mengawal diri Jennie. Seperti dihipnotis,Jennie mengangguk"Iya,dia calon istri aku"ujarnya tanpa ragu

"Ck!"Krystal berdecak kesal dan berganjak pergi dari sana.

Jennie pula sudah kembali sadar ketika Rose selesai menghipnotisnya"Apa yang terjadi? Kok Krystal pergi?"bingung Jennie

"Ya dia marah lah pas tahu Rose calon istri elo"sahut Limario dan Jennie hanya menatapnya bingung.

"Eh by the way, ini siapa? Cantik juga ya"seru Lucas menatap Ryujin

"Ini adek gue,namanya Ryujin"sahut Rose"Lo gangguin dia,awas aja!"ancamnya berganjak pergi dari sana diikuti oleh Ryujin.

"Serem juga tuh cewek"gumam Lucas

"Yuk kekelas"ujar Seulgi dan mereka berganjak kekelas mereka.










Rose bersama Ryujin sekarang berada diruangan Pak Yoonchul karna mereka ingin belajar di kampus itu. Semua berkas mereka sudah disiapkan oleh Jayden jadi mereka yakin Yoonchul sama sekali tidak akan curiga kalo mereka itu bukan manusia sepenuhnya.

"Jadi kalian berdua pindahan dari Aussie hurm"gumam Pak Yoonchul. Dia beralih menatap Ryujin sama Rose bergantian"Kalian mengambil jurusan yang sama iaitu jurusan photography jadi kalian berada dikelas yang sama. Kelasnya berada dilantai 3,apa kalian tahu jalan untuk kesana?"

"Kita tahu Pak"sahut Ryujin

"Permisi"Rose berganjak pergi dari sana dengan menggandeng Ryujin.

Yoonchul bersmirk ketika melihat kepergian mereka berdua"Ternyata Seojoon menghantar mereka huh? Gue tidak akan biarin itu terjadi"gumamnya.

"Daddy mau aku ngapain?"tanya Krystal yang muncul secara tiba tiba.

"Terus aja memantau mereka. Pastikan kamu yang mendapat Jennie duluan sebelum dia!"arah Yoonchul

Krystal hanya mengangguk singkat dan berlalu pergi dari sana.

:
:
:

Dengan raut wajah yang datar,Rose bersama Ryujin memasuki kelas mereka membuatkan seisi kelas menatap kearah mereka"Kalian siswi baru itu?"tanya Bu Jiah

"Iya Bu"sahut Ryujin

"Kalian perkenalkan diri kalian duluan"ujar Bu Jiah

"Salam kenal semuanya,gue Ryujin dan ini eonnie gue,Rose"datar Ryujin

Rose hanya diam dengan wajah datarnya. Tatapannya tertuju kearah Jennie yang juga menatapnya itu. Secara tiba tiba dia bersmirk.

"Itu si Rose tidak bisa ngomong?"tanya salah satu siswa

Rose menatap siswa itu dengan datar"Lo mau gue bikin lo tidak bisa ngomong!?"dinginnya

"M-mianhe" siswa itu menunduk ketakutan

"Kalian berdua bisa duduk"ujar Bu Jiah

Rose sama Ryujin langsung berjalan kearah bangku kosong yang berada dibelakang Jennie. Mereka memilih untuk duduk disana agar gampang untuk Rose memantau Jennie.







  Tekan
   👇

Vampire Love Story✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang