7.Kidnapped

584 105 2
                                    

Sudah hampir 10 menit Jennie sama Rose menunggu kedatangan Hyunsuk sama Ryujin di parkiran mobil namun sosok yang ditunggu tunggu itu belum tiba.

"Nanti sore kita jalan jalan ya. Aku jemput kamu dirumah"ujar Jennie

"Kamu mau ngajak aku kencan nih?"tanya Rose

Jennie terkekeh"Iya dong. Pokoknya nanti sore kita habisin waktu berdua bersama"

"Arreosso"sahut Rose

"Sekarang aku mau ke toilet duluan ya"ujar Jennie

"Yaudah,hati hati"

"Aku hanya ke toilet aja sayang,bukan mau tawuran"sahut Jennie membuatkan Rose terkekeh.

Dengan segera Jennie berlalu kearah toilet meninggalkan Rose sendirian.

"Loh,hyung kemana?"tanya Hyunsuk yang menghampiri Rose diikuti oleh Ryujin

"Mau ke toilet si"sahut Rose"Kalian dari mana aja?"

"Tadi aku bantuin Ryujin di perpus"sahut Hyunsuk membuatkan Rose mengangguk paham.

*

Jennie keluar dari toilet namun dia dihadang oleh Krystal"Hai Jen"

"Eoh,hai Krys"sahut Jennie

"Aku butuh bantuan kamu. Bisa kamu bantuin aku?"pinta Krystal

"Aduh,maaf ya Krys. Rose sudah menunggu aku di parkiran"tolak Jennie dengan halus

"Ouh,yaudah deh"ujar Krystal tersenyum

Jennie berbalik dan berganjak pergi dari sana.

Brukkkk

Namun hentaman tiba tiba di leher belakangnya itu membuatkan dirinya tidak sadarkan diri.

Krystal langsung memangku kepala Jennie dan mereka tiba tiba menghilang dari sana. Toilet itu lagi sepi jadi tidak ada yang melihat apa yang terjadi itu.

*

"Aduh hyung kok lama banget si"gerutu Hyunsuk

Rose menatap Ryujin. Firasatnya buruk dan dia yakin sudah ada sesuatu terjadi kepada pacarnya itu.

"Putri"Jayden berlari menghampiri mereka

"Ada apa ahjussi?"tanya Rose

"Raja Seojoon memberi saya kabar kalo Jennie-ssi sudah diculik oleh manusia serigala"

"Nde!?"Rose terpekik kaget. Hyunsuk sama Ryujin pula hanya melongo.

"Kenapa mereka menculik Jennie!?"tanya Rose

"Sebaiknya Putri menanyakan alasan itu kepada Raja. Ini juga alasan Raja mengirim Putri ke dimensi ini"

Rose menggeram marah dan beralih menatap Ryujin. Ryujin yang mengerti maksud dari tatapan itu langsung aja menggenggam tangan Hyunsuk dan mereka bertiga akhirnya menghilang dari sana.

Wushhhhh

Tibalah mereka di dimensi vampire. Hyunsuk menatap Rose sama Ryujin dengan gementar"S-siapa kalian?!"

"Kami vampire. Ini Putri Rose,dia anak kepada Raja vampire. Tujuan kami datang ke dimensi manusia adalah karna perintah dari Raja Seojoon. Kami juga tidak tahu alasannya"jelas Ryujin

Hyunsuk menelan ludahnya dengan kasar"K-kalian mau membunuh aku!?"

Ryujin memutar bola matanya dengan malas"Kita bawa elo kesini karna Jennie oppa diculik sama manusia serigala. Lo pasti mau selamatin dia bukan?"

"I-iya"sahut Hyunsuk kaku

"Yuk pergi"ujar Rose berganjak memasuki istana vampire diikuti oleh Ryujin sama Hyunsuk dibelakangnya.

"Hormat Putri"parajurit vampire itu langsung membungkuk sopan

"Maksud Papa apa!?"tanya Rose menatap sang Papa yang berdiri dihadapannya itu.

"Itu lah tujuan Papa mengirim kamu ke dunia manusia. Jennie mempunyai darah suci yang bisa menjadikan kita sebagai vampire yang terkuat"jelas Seojoon

"Maksudnya Papa mau menjadikan Jennie tumbal!? Papa mau ngebunuh dia!?"tanya Rose

"Iya tapi sekarang manusia serigala sudah menculik Jennie duluan. Kamu harus mendapatkan Jennie kembali!"

Rose mengepalkan tangannya dengan emosi"Aku memang akan mendapatkan Jennie kembali tapi aku tidak akan biarin Papa membunuh Jennie! Aku mencintai dia!"

"Jangan bercanda Rose! Dia harus dijadikan tumbal!"bentak Seojoon emosi

"Aku juga punya darah suci! Mendingan Papa menjadikan aku aja sebagai tumbalnya!"sahut Rose

"Papa tidak peduli! Kita butuh Jennie!"tegas Seojoon

Rose menggeram marah"Hyunsuk,Ryujin,kita cari Jennie oppa sekarang!"

"Baiklah"sahut Hyunsuk sama Ryujin dengan kompak.



:
:

Perlahan lahan Jennie membuka matanya ketika merasakan sesuatu yang panas lagi mengelilingi dirinya"Mwo!?"dia berseru kaget ketika menyadari posisi dirinya saat ini.

Dia lagi diikat disebuah palang besi dengan api yang mengelilingi dirinya"Tolong!"teriaknya

"Tidak ada yang bisa menolong kamu"suara berat seorang pria mula kedengaran.

Jennie menatap kearah sumber suara"Pak Yoonchul!? Krystal!? Apa apaan ini!?"

"Sejujurnya saya sama Krystal ini manusia serigala si. Kita menculik kamu karna kamu mempunyai darah suci yang bisa dijadikan tumbal"jelas Yoonchul tanpa basa basi.

"Jen,aku tahu kamu tidak akan percaya tapi yang pasti pacar kamu itu bukan manusia biasa. Dia manusia vampire yang juga mengincar darah suci kamu. Dia dekatin kamu juga untuk darah kamu si"lanjut Krystal

Jennie menggeleng"Tidak mungkin! Rose tulus mencintai aku!"teriaknya

Krystal terkekeh sinis"Dulu kamu yang memainkan hati cewek tapi sekarang hati kamu yang dimainkan"

Jennie terdiam. Tidak! Dia tidak percaya kalo pacarnya itu sanggup memainkan hatinya tapi omongan Krystal seperti ada benarnya.








Happy Birthday Rosé 🎊

 HAPPY HALF FIFTY ROSÉ#OurRockstarROSÉDay#봄의시작_채영아_생일축하해

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

HAPPY HALF FIFTY ROSÉ
#OurRockstarROSÉDay
#봄의시작_채영아_생일축하해

Wish you all the best. I love you so much♡
You're my inspiration to keep going in my life ♥

Vampire Love Story✅Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang