Beberapa detik kemudian hp Solar berbunyi dan Solar membuka hpnya lalu melihat chat di wa,dia hanya membalas "ok" saja.
Akhirnya semuanya makan dgn tenang.
/Setelah makan
"Huh aku selesai,Blaze!?ikut aku!"-Hali
"Apa yg akan kau lakukan?!"-Taufan khawatir.
"Ini urusanku!"-Hali.
"Ayo Blaze cepat"-HaliDengan paksa Hali mencengkeram tangan Blaze lalu menyeret menaiki tangga,Blaze sedikit kesakitan tapi dia hanya pasrah. (Lagian untuk apa menolak kalau pastinya akan gagal?).
"Kak Hali lepaskan Blaze."-Taufan langsung berdiri hendak mengejar Hali.
"Diam Fan!atau kau akan ku setrum nanti!"-ancam Hali.Taufan langsung diam, bukan berarti takut di setrum karena dia udah biasa:v namun dia takut jika nanti dia pingsan malah tidak bisa melihat apa yg di lakukan Hali pada Blaze.
Hali terus menyeret Blaze diikuti Solar,lalu sampai di kamar Hali. Hali langsung membawa masuk Blaze dan Solar mengunci pintu kamar.
Hali langsung melempar Blaze hingga Blaze tersungkur."Hiks kak ke-napa?"-Blaze
"Kenapa? kenapa? Diam!"-bentak Hali.
"Solar ikat dia diantara kasur aku dan Taufan!"-Hali
"Ok kak"-SolarSolar lalu mengambil tali dan mengikat tangan kiri dan kaki kiri Blaze, diikatkan di kedua kaki kasur milik Halilintar. Serta Hali mengikat tangan kanan dan kaki kanan Blaze diikatkan di kedua kaki kiri kasur milik Taufan. Sekarang posisi Blaze terlentang di lantai antara kasur Halilintar dan Taufan. (Kalian bisa bayangin sendiri 🗿💔)
"Akhh kak Hali ,S-Solar kenapa?!"-Blaze
"Masih tanya lagi?!"-Solar Menginjak dada kiri Blaze dengan kuat(tapi dengan satu kaki) hingga Blaze terbatuk."Uhuk Uhuk,a-aku bener GK t-tau Uhuk"-Blaze.
"Sudah Solar giliran aku."-HaliSolar lalu mundur setelah itu giliran Hali yg menindih Blaze,dan memegang dagu Blaze,ia memaksa Blaze supaya melihat matanya.
Sedangkan Blaze? Ya dia hanya ketakutan dia menutup mata nya karena takut melihat tatapan tajam dari Halilintar."Kak uh maaf kan aku hiks"-Blaze
"Atas apa kau minta maaf?"-Ucap Hali dingin.
"Atas Salahku Uhuk ,kak jangan ce-kik a-ku gak bi-sa n-fass"-BlazeHali melepaskan cekikan nya ,dan dia menapakkan kedua tangan nya di samping kanan dan kiri Kepala Blaze. sedangkan Blaze masih menahan perut yg mules karena ditindih kakaknya.
"Aku mau tanya! kau kan yg nyuruh sopir truk tadi untuk menabrak Thorn?"-Hali
"Ma-maksud kakak?"-Blaze
"Jangan pura² gk tau . Kau sengaja kan ingin mencelakai Thorn lepastu kau sok pahlawan dengan nyelamatin Thorn supaya kau dimaafkan oleh Thorn,dan kami semua,huh tapi aku dan Solar tidak tertipu olehmu , benarkan Solar?"-Hali.
Solar hanya menganggukkan kepalanya.Sedangkan Blaze?dia tentu saja terkejut."Ma-mana ada kak?! aku gk buat itulah"-Blaze.
"Masih tak mengaku juga?!Solar injak kaki dia!"-HaliSolar lalu menginjak kedua kaki Blaze dengan sangat kuat. Blaze?dia hanya merasakan sakit yg luar biasa,tentu saja di tindih 2 orang , apalagi yg pertama adalah kakak sulungnya.
"Aaaakkhhhh Solar,ku mohon ,jangan sakit"-Teriak Blaze.
"Masih tak mau mengaku Blaze!"-Solar.
"Sungguh a-ku tidak melakukan itu akhhhh sakit Solar"-Teriak Blaze sekuat tenaga."Huh kau mau aku tambahin ha??!"-Hali
Hali berdiri lalu menginjakkan kaki nya ke dada Blaze dengan sangat kuat. Blaze? Ya tentu saja dia makin teriak histeris. Solar sebenarnya sedikit ketakutan dia agak khawatir dengan keadaan Blaze yg berteriak sangat histeris.Karena teriakan yg sangat kuat membuat semua Saudaranya yaitu , Taufan,Gempa,Ice dan Thorn ikut saja:v karena ya biasalah masih polos.
"Mengaku gk Blaze!"-Ucap Hali sambil menguatkan pijakannya. Membuat Blaze semakin meronta-ronta.
Sedangkan Taufan di depan pintu kamar ia berteriak-teriak.
"Kak Haliiii apa yg kau lakukan"-Teriak suara cempreng Taufan.
"Diam Fan,aku cuma kasih pelajaran pada adikmu!"-Taufan
Taufan semakin was².
"Kak Hali buka pintunya kenapa Blaze sampai berteriak gitu!!!"-Taufan
"Diam Fan atau Blaze tidak akan bisa melihat matahari terbit lagi!"-HaliTaufan bungkam seketika. Segitu bencinya kah kakaknya pada Blaze? Hingga dia hendak mengakhiri hidup Blaze?.
Kembali ke tempat Hali yg masih terus menguatkan pijakannya pada Blaze. Sedangkan Blaze semakin meronta.
Blaze POV
TBC samapai sini dulu ya🗿💔
Cape tanganku:v
Sorry cuma pendek ehq🗿🗿🗿
Ada yg tau apa selanjutnya terjadi pada Blaze? Tulis di komentar okey?!"
Bayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Sad Story' (Boboiboy Blaze)
Storie breviHanya cerita imajinasi Semoga bisa jadi hikmah ^^ makasih Jan lupa follow,vote, and komen ya:v Aksi kejahatan seperti pencurian, pembullyan Tidak boleh ditiru!!! Dilarang keras meniru adegan dalam cerita ini