[Chapter 3]

916 85 56
                                    

Happy reading ✨

°

°

°

Normal Pov;

Sakusa terkejut dan langsung melihat ke depan,tidak ada mobil,jalanan masih terlihat sepi,ya,Atsumu hanya bercanda.

Sakusa yang dijahili pun kesal sedangkan Atsumu hanya tertawa karna berhasil mengusili Sakusa,karna kesal Sakusa mengeplak kepala Atsumu.

Plakk!! (anggap aja itu suara geplakan kepala ya coy,gw lupa lagi bunyi nya kek mana:v)

"Aww sakit Omi-kun,lagiankan gw cuman bercanda,hahahahahhaha"-ucap Atsumu yang meringis kesakitan tapi masih tertawa.

"Bercanda lu berlebihan bangst,kalo beneran nabrak mobil orang gimana,bisa mati kita!"-ucap kesal Sakusa karna bercanda nya Atsumu itu kelewatan,seperti bercanda membawa mati.

"Haha iya-iya maaf deh,nih buat ganti nya gw kasih puding"-maaf Atsumu pada Sakusa sambil memberinya 1 puding.

"Hufttt...udah gapapa,makasih tapi buat lu aja dah"-jawab Sakusa sambil kembali pokus menyetir,karna sedari tadi dia hanya memandang Atsumu jadi kurang pokus untuk nyetir mobil.

Atsumu hanya mengangguk sebagai jawaban, Sepanjang perjalanan suasana benar-benar hening tidak ada yang memulai pembicaraan,Sakusa yang pokus menyetir,dan Atsumu yang sibuk dengan hp nya.


Makasih ya Omi udah nganterin sampe rumah"-kata Atsumu.

"Ya sama-sama,kalo gitu gw pergi dlu"-pamit Sakusa pada Atsumu.

"Oke,hati-hati di jalan ya~"-ucap Atsumu sambil melambaikan tangan nya.

Sakusa hanya mengangguk lalu pergi meninggalkan Atsumu,Atsumu berjalan menuju rumah nya.

"Assalamualaikum,Sam gw pulang"-salam Atsumu saat masuk ke rumah nya.

'njir sepi amat dah ni rumah,si Samu kemana si'-batin Atsumu.

Atsumu Pov:

Saat gw pulang,di rumah bener-bener sepi,ga ada yang jawab salam gw,bener-bener kagak ada kesopanan,bukan nya di jawab malah di cuekin,lagian nih si Samu kemana sih anjir,jangan bilang lagi ngen- sama si Suna.

Gw berjalan ke dapur,saat nyampe disana,gw liat ada kertas,ya akhirnya gw baca,siapa tau dari Samu.

"Tsum gw nginep di rumah Rin buat 1 Minggu,Onigiri yang lu beli simpel aja di kulkas,jangan di makan Onigiri gw awas aja lu.

Oke makasih Tsum

Dari Osamu-"

"Tuh kan bener anjir,si Samu Ngen- sama Si Sunasu itu,awas aja kalo adek gw kenapa-napa,si Sunasu itu ga bakalan selamat dari pukulan maut gw"-kata gw yang geram Sama isi pesan dari Samu.

Karna gw ga mau buang-buang waktu,gw memilih buat mandi aja,karna badan gw juga banyak keringat gara-gara latihan tadi.




𝙄 𝙒𝙞𝙡𝙡 𝙈𝙖𝙠𝙚 𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙈𝙞𝙣𝙚♡||SakuAtsu||OmegaVerseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang