Happy reading✨
•
°
•
°
•
°Sakusa Pov:
"Sebenarnya gw suk--"-ucapan gw terpotong oleh bibi-bibi kantin yang mengantarkan makanan.
"Nak ini makan nya, silahkan di makan ya"-kata bibi kantin itu sambil menaruh makanan nya di meja.
'anj mengganggu aja bngst'-batin gw yang kesel sama bibi-bibi kantin itu.
Gimana ga kesel coba,orang gw baru aja mau nyatain perasaan gw sama Atsumu,ehh malah kepotong sama bibi kantin ini,sialan emang.
"Omi ga makan Ramen nya?ntar keburu dingin"-kata-kata Atsumu membuat gw sadar dari perasaan kesel gw tadi.
"E-eh owh iya,sory gw ngelamun"-kata gw sambil ngambil 1 Ramen.
"Iya gapapa kok,selamat makan Omi"-kata Atsumu,gw yang di ucapin selamat makan,rasanya seneng banget kayak udah suami-istri(lebih tepat nya suami lagi:v)aja.
"Selamat makan juga"-balas gw.
Kami ber-2 makan dengan tenang,dan sedikit cerita dari Atsumu mengenai teman-teman nya,jujur aja gw rada cemburu,kayak nya Atsumu deket banget sama temen-temen nya yang katanya lebih tua 1 tahun dari nya itu.
Kami selesai makan dan gw tadi udah ngajak Atsumu buat langsung balik ke kelas tapi kata nya mau ngabisin puding nya dulu jadi gw duluan aja,lagian dia fokus banget sama hp nya sampe-sampe gw di cuekin,dah lah.

(Puding Karamel nya Atsumu🗿☝️kek nya enak ya,jadi pengen gw:v)-author
Saat gw menuju ke kelas,gw ketemu sama sepupu gw si Komori,gw sih bodo amat jadi gw diem aja,tapi dia malah nyapa gw,cih padahal gw mau cepet-cepet ke kelas.
"Oi Sakusa"-sapa Komori dari kejauhan(ga jauh-jauh amat sih)-author
"Hmm"-jawab gw singkat.
"Ikut gw"-ucap Komori sambil hendak menaprik tangan Sakusa.
"Ck,apasih!lepisin Kom,lu banyak kuman,gw bisa jalan sendiri anj!"-gw menepis tangan Komori yang hendak memegang gw.
"Dih,gw sepupu lu,megang tangan aja kagak boleh,tapi orang 'itu' boleh"-kata-kata Komori bener-bener ngebuat gw bingung,orang 'itu' tuh maksudnya siapa?perasaan gw kagak megang seseorang deh,otak nya di Komori emang ga bener.
Gw ngikutin Komori dari belakang,dia ngebawa gw ke roftoop,ntah mau apa dia ngebawa gw ke sini.
"Ngapain lu bawa gw ke sini"-ucap gw.
"Lu lagi sakit ya Sak?"-tanya Komori,gw bingung dong kenapa dia nanya gitu, jelas-jelas gw sehat gini.
"Pala lu sakit!gw sehat ya bngst!"-jawab gw.
"Lu masih germaphobic kan?"-tanya Komori lagi yang bener-bener bikin gw tambah bingung.
"Iya,udah langsung aja ke inti nya"-jawab gw yang to the poin.
"Haahh...ini apa?"-ucap Komori sambil ngeliatin layar hp nya ke gw.pas gw liat gw kaget,itu kan foto gw sama Atsumu pas ketiduran,kok bisa kesebar gitu.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙄 𝙒𝙞𝙡𝙡 𝙈𝙖𝙠𝙚 𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙈𝙞𝙣𝙚♡||SakuAtsu||OmegaVerse
Sonstiges-"kisah ini barawal dari seorang pria bernama Sakusa Kiyoomi yang tidak sengaja jatuh cinta kepada seseorang yang tak sengaja ia tabrak,siapa kah orang itu?..." ⚠️WARNING!!!⚠️ -bahasa tidak baku:v -bxb -homopobhia harap jan baca -nsfw dikit😌 -bahas...