[Chapter 5]

736 73 16
                                    

Mon maaf karna dah lama ga update🙂🙏🏻

⚠️Maaf jika ada Typo/kesalahan lainnya⚠️

Happy reading ✨

°

°

°

Normal Pov:


Sakusa pulang ke rumah nya dengan perasaan kesal,Sakusa benar-benar tidak terima jika 'milik nya' dipeluk oleh orang lain.

'cih!siapa sih mereka,main peluk punya orang seenak nya'-batin Sakusa.

Setelah terus-terusan memikir kan kejadian tadi Sakusa akhir tertidur karna kelelahan,dia sampai lupa mengerjakan pr nya,tidak seperti biasanya.

~disisi Atsumu~

"Tsum udah blum?"-tanya Oikawa sedikit berteriak supaya bisa di dengar oleh Atsumu.

"Bentar!!"-Atsumu keluar dari kamar nya menghampiri teman-teman nya yang sedang menunggu di luar.

"Lama amat lu Tsum,kayak cewek aja"-ucap Oikawa.

"Biarin,suka-suka lah,dah yok berangkat"-balas Atsumu lalu memasuki mobil Oikawa.

'dih maen masuk aja,mobil punya siapa,huh sabar-sabar'-batin Oikawa.

Atsumu duduk di belakang bersama Bokuto dan Terushima,sedang kan Kuroo di depan dengan Oikawa yang menyetir mobil nya,mereka berangkat bersama ke tempat biasa mereka nongkrong dulu,di perjalanan Atsumu bercerita tentang kuliah-an nya.

"Ya gitulah kehidupan di kampus gw,tapi setelah pindah ke kampus itu,gw baru tau kalo si Samu udah punya doi"-kata Atsumu.

"Owhh gitu ya"-jawab Kuroo singkat.

"Kok kalian ga terkejut kalo Samu punya doi?"-tanya Atsumu.

"Kita semua udah tau sebelum lo"-ucap Oikawa yang masih pokus menyetir.

"Lahh kok bisa?"-Atsumu terkejut karna teman-teman sudah tau kalau adik nya punya doi.

"Dlu Osamu udah pernah ngasih tau,tapi katanya dia gaau ngasih tau lo dlu,nunggu waktu yang tepat katanya"-jelas Oikawa yang di angguki oleh semua nya(-Atsumu)

"Wehh parah ga ngasih tau kalian"-Atsumu hanya cemberut karna kesel ga di kasih tau, teman-temannya yang melihat itu pun merasa gemas dengan Atsumu.

"Duhh Babe Tsumu gemes banget sihh"-Terushima mencubit pipi Atsumu dengan gemas.

"Auu jangan dicubit Ter,sakit coyy"-kata Atsumu yang meringis kesakitan karna pipinya di cubit oleh Terushima.

"Iya ²,habis nya lu gemes banget"-ucap Terushima.


Mereka ber-5 sampai di tempat biasa mereka nongkrong,sudah lama Atsumu tidak ke sini setelah pindah kampus.tempat itu masih terlihat bagus seperti biasa.

tempat itu masih terlihat bagus seperti biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
𝙄 𝙒𝙞𝙡𝙡 𝙈𝙖𝙠𝙚 𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙈𝙞𝙣𝙚♡||SakuAtsu||OmegaVerseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang