Happy reading ✨
•
°
•
°
•
°
Sakusa Pov:Gw disuruh guru gw buat datang ke ruangan nya dia,kata nya sih nyuruh gw mindahin beberapa buku ke perpustakaan.
"Permisi Bu,tadi ibu manggil saya?"-tanya gw Ama guru kelas gw.
"Ah,iya Kiyoomi,tolong pindah kan beberapa buku itu ke perpustakaan ya,bisa kan?"-titah Bu guru sambil nunjuk buku-buku yang harus gw bawa.
"Iya Bu,bisa kok"-jawab gw, sebenarnya gw kagak mau ke perpustakaan karna di sana banyak kuman,tapi ya paksa-in aja lah.
"Makasih ya Kiyoomi"-ucap Bu guru,gw cuman bales dengan anggukan saja.
Normal Pov:
Sakusa memindah kan buku-buku itu ke perpustakaan,buku nya lumayan banyak, jadi agak susah untuk melihat kedepan karna terhalang buku-buku itu.
Bruukk!!!
Sakusa tidak memperhatikan jalan hingga tak sengaja menabrak org.
"Woy lu ga liat jalan apa gimana sih anj???"-ucap Atsumu sambil memegang dahi nya karna ke timpa buku-buku yang jatuh mengenai kepala-- maksudnya dahi nya.
"Iya iya maaf,ga udah ngegas juga anj,gw kagak bisa liat jalan dengan bener gara2 ketutupan buku!"-jawab Sakusa dengan nada kesel.
"Ehh Omi-kun?gw pikir sapa"-ucap Atsumu.
"Omi sapa anj?nama gw bukan Omi!"-kata Sakusa yang bingung+kesel dengan nama sebutan nya itu.
"Ya elu lah sapa lagi,gw panggil Omi gara-gara nama lu kepanjangan"-jawab Atsumu yang hendak berdiri.
Sakusa cuman nyuekin perkataan Atsumu,dia membereskan buku-buku yang berjatuhan di lantai.
"Mau gw bantu?"-tanya Atsumu pada Sakusa yang masih membereskan buku-buku itu.
"Ga usah udah mau selesai kok"-jawab Sakusa sambil mengangkat buku-buku itu.
"Owh ok,ehh lu mau ke perpus?"-tanya Atsumu lagi.
(Sumpah ni kebanyakan nanya anjir,kek emak² aja yang mau beli baju)-author
"Iyah,udah minggir Lo,ngalangin jalan aja"-jawab Sakusa hendak pergi meninggalkan Atsumu.
"Gw ikut"-pinta Atsumu pada Sakusa.
Sakusa lagi-lagi cuman diam,karna dia tau jika dia terus menjawab pertanyaan nya Atsumu maka percakapan nya dengan kuman kuning itu tidak akan selesai.
Di perpustakaan Sakusa menyimpan buku-buku nya di rak yang kosong,Atsumu?saat sampai di perpustakaan dia langsung pergi ke tak buku paling ujung,dia hanya mengambil 3 buku saja tapi buku nya lumayan tebal.
Atsumu Pov:
Gw cuman ngambil 3 buku doang tapi buku nya tuh lumayan tebal,owh iyah buku nya itu buku soal music.
Jujur aja, perpustakaan nya ini gede banget,jadi susah buat nyari buku nya,selagi Omi-kun nyimpen buku² itu ke rak,gw juga sambil lihat-lihat di perpustakaan nya ya kali gw cuman diem.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙄 𝙒𝙞𝙡𝙡 𝙈𝙖𝙠𝙚 𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙈𝙞𝙣𝙚♡||SakuAtsu||OmegaVerse
De Todo-"kisah ini barawal dari seorang pria bernama Sakusa Kiyoomi yang tidak sengaja jatuh cinta kepada seseorang yang tak sengaja ia tabrak,siapa kah orang itu?..." ⚠️WARNING!!!⚠️ -bahasa tidak baku:v -bxb -homopobhia harap jan baca -nsfw dikit😌 -bahas...