[Chapter 1]

1.7K 120 20
                                    

Happy reading✨

°



°

°

Normal Pov:

Di pagi yg cerah,burung-burung berkicau-an,dan sinar matahari yang terang masuk melalui jendela kamar rumah seorang Sakusa Kiyoomi.

Seperti biasa dia bangun dan bersiap-siap untuk berangkat ke kampus nya.


Selesai bersiap-siap,dia langsung pergi ke dapur untuk sarapan.

Sakusa Pov:

Setelah bersiap-siap,gw langsung pergi ke dapur untuk sarapan,hari ini gw cuman buat Omelet untuk sarapan,karna gw ga mau ribet jadi cuman buat yang simpel aja.

Setelah sarapan gw langsung siap² buat ke kampus,dan tidak lupa bawa disinfektan dan masker.

Di perjalanan gw ga sengaja nabrak orang.

Bruk!!!

"Cih,kalo jalan tuh pake mata,dasar kuman!"-kata gw sambil nyemprot-in disinfektan ke muka dia.

"Anj,ya ga usah di semprot juga kali,lagian dimana-mana jalan tuh pake kaki bukan mata"-kata org itu dengan nada kesal.

Mungkin dia kesel gara-gara gw semprot pake disinfektan kali ya?ya mungkin aja.

Normal Pov:

"Udah,minggir Lo kuman"-kata Sakusa sambil beranjak pergi dari sana.

"WOY BUKAN NYA MINTA MAAF MALAH PERGI LO ANJ"-kata org itu sambil marah² ga jelas.

Sakusa ga nanggepin omongan org itu,dia langsung pergi karna takut terlambat ke kampus nya.


Saat sampai di kampus Sakusa pergi kek kelas nya,dan duduk di bangku nya.

'yang tadi gw tabrak sapa ya?kayak nya tu oramg menarik'-batin Sakusa.

'eh apaan sih anj,ngapain gw mikirin tuh kuman'-batin Sakusa lagi yang tiba² dia mikirin org yang di tabrak nya tadi.

Kriinggg!!!!

Bell kampus berbunyi dan semua siswa-siswi masuk kedalam kelas nya masing-masing.

Saat kelas di mulai,di kelas Sakusa kedatangan murid baru.

"Pagi semuanya"-kata Bu guru sambil berjalan menuju meja nya.

"Pagi Buu"-kata semua murid yg ada di kelas itu.(-Sakusa,karna dia cuman diem🗿)

"Jadi hari ini kita kedatangan murid baru,silahkan masuk nak"-kata Bu guru sambil mempersilahkan murid baru itu masuk ke kelas nya.

Murid baru itu masuk ke kelas untuk mempersenalkan diri nya.

(Ga nyambung banget anjir cerita nya 😭🙏)-author

"Halo semua,nama ku Miya Atsumu dan dia Miya Osamu adik ku,semoga kita bisa berteman baik ya"-kata murid baru yang bernama Miya Atsumu itu,sambil membungkuk-an badan nya 90°(ngarang:v)bersama adik nya yang bernama Miya Osamu.

𝙄 𝙒𝙞𝙡𝙡 𝙈𝙖𝙠𝙚 𝙔𝙤𝙪𝙧 𝙈𝙞𝙣𝙚♡||SakuAtsu||OmegaVerseTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang