Part 1

83 37 25
                                    

Teman baru, disekolah baru, untuk tahun ajaran baru. Perkenalan yang dilakukan oleh Shin Hyura, murid baru di Seoul High School.

"Halo, namaku Shin Hyura senang bertemu dengan kalian." Ucap gadis yang diminta memperkenalkan dirinya.

"Baiklah Hyura, silahkan duduk dikursi sebelah sana." Pinta guru tersebut.

Pelajaran dimulai setelah Hyura duduk di kursinya, ia juga bertemu teman sebangku nya yaitu Kim Yejin. Selama pelajaran berlangsung tak ada masalah dengan Hyura, semua berjalan dengan semestinya.

Saat jam istirahat Hyura diajak Yejin untuk ke kantin, karena memang sudah waktunya jam makan siang.

"Hyura-ya, ayo kita makan siang dikantin." Ajak Yejin.

"Tunggu sebentar, aku harus menyiapkan obat dulu." Sahut Hyura.

"Kamu sakit?" Tanya Yejin sebelum berangkat ke kantin.

"Oh ngga, itu cuma pereda nyeri aja, ngga perlu khawatir."

Mereka berdua pergi ke kantin bersama, lalu menyantap makan siang di kursi yang sama. Pandangan Hyura tak lepas dari sosok laki-laki yang ada diseberang kursi tempatnya duduk.

Nama laki-laki itu adalah Min Yoongi, salah satu murid yang terkenal karena ketampanan dan sifat cool yang ia punya, dia juga pintar dalam beberapa mata pelajaran, juga dalam bidang musik seperti piano. Sebelumnya Yejin sudah menceritakan semua tentang Min Yoongi, tentang bagaimana dia menolak banyak murid perempuan terkenal dikelasnya, bahkan murid pintar atau bahkan yang parasnya sangat cantik bak IU. Tak ada satupun yang berhasil membuat sosok Min Yoongi tersenyum dengan tulus, ia terkadang senyum dengan terpaksa karena permintaan seseorang saja.

Setelah selesai makan siang dikantin, Yejin dan Hyura segera kembali ke kelasnya. Dengan wajah santainya, Hyura masuk ke dalam kelas yang isinya hanya Min Yoongi saja, Yejin mengurungkan niatn yang awalnya ingin duduk dikelas karena ada Min Yoongi, berbeda dengan Hyura yang tetap masuk kedalam kelas walaupun ada dia di sana.

"Yejin-a, aku dikelas aja, kamu bisa pergi tanpaku." Ucap Hyura sebelum masuk ke kelas.

"Kamu yakin gapapa? Baiklah, aku ke perpustakaan ya. Bye!!" Sahut Yejin lalu meninggalkan Hyura.

Hyura masuk lalu duduk di kursinya tanpa peduli adanya Yoongi disana. Yoongi yang terusik dengan kehadiran Hyura, lalu menghampiri Hyura dengan wajah datar tanpa ekspresi.

"Betah dikelas?" Tanya Yoongi.

Hyura yang sedang memposisikan dirinya untuk tidur dimeja dengan tangan sebagai bantalpun bangun karena suara deep yang ia dengar itu.

"Oh hai, aku gasuka banyak aktifitas." Sahut Hyura lalu kembali ke posisi awalnya.

Kemudian karena ia terusik, ia memilih pergi ke ruang musik, dimana tempat itulah yang jarang para murid datangi kecuali sedang latihan paduan suara. Niat Yoongi ke ruang musik gagal karena disana ramai adik kelasnya yang sedang latihan disana. Sebelum Yoongi masuk kedalam kelas, samar-samar ia mendengar seseorang sedang menyanyi dengan suara yang indah, hingga itu membuat Yoongi sengaja diam tak masuk kedalam kelas supaya nyanyian itu tidak berhenti.

Yoongi yang penasaran dengan suara itupun sedikit mengintip dari pintu, saat mengetahui itu adalah Hyura, ia terkejut. Ternyata ada gadis dikelasnya yang mampu menyanyikan lagu 'My old story-IU' dengan sempurna. Bahkan selama ini setiap ada event antar kelas tak pernah ada yang mau menjadi perwakilan untuk menyanyi, solo ataupun duet.

Sebelum masuk Yoongi mengetuk pintu agar Hyura tau akan ada yang masuk ke kelas.

Knock knock!

Baru Yoongi mengetuk dan membuka pintu kelas, bel sudah bunyi, itu menandakan semua murid akan kembali kedalam kelas dalam waktu dekat. Lalu Yoongi segera masuk kedalam kelas tanpa melirik Hyura yang terkejut dengan kedatangannya.

Pelajaran selanjutnya berlanjut sampai seluruh jam pelajaran berakhir, semua murid berhamburan keluar dari kelas masing, berlarian keluar dari sekolah ini dengan semangat.

Hyura dan Yejin berpamitan satu sama lain, karena jalan pulang mereka berlawanan arah. Lalu Hyura berjalan dengan perlahan tapi pasti untuk menuju ke rumahnya. Karena langkah Hyura pendek, ia disusul Yoongi dengan langkah yang panjang dan cepat, lalu Yoongi menyamakan jalannya supaya Hyura tak tertinggal.

"Yoongi?"

"Suara lo bagus, gw denger semua." Ucap Yoongi.

"A-apa?!" Jawab Hyura terkejut.

"Apa? Suara lo bagus."

"Ahh iya terimakasih." Sahut Hyura gugup.

Sore ini Hyura pulang dengan ditemani Yoongi, dan untuk pertama kalinya, Yoongi menampakkan senyumnya pada Hyura. Namun ia tak tau senyuman itu tulus atau hanya terpaksa, karena Yejin berkata Yoongi tak pernah senyum dengan tulus.

Next part ya!!
Luv Ae-ri:*

Voment juseyo yeorobun deul^^

Last With You [COMPLETE]Where stories live. Discover now