Hari ini adalah hari dimana event dimulai, semua persiapan event sudah siap. Tinggal menunggu waktu untuk memulainya saja, semua memakai atasan bebas dengan bawahan yang dipakai saat sekolah.
Sedangkan Yoongi dan Hyura memakai pakaian yang senada dengan dihiasi dasi berwarna hitam polos dan bandana telinga kucing yang sebelumnya dibeli.
Ilustrasi pakaian Yoongi dan Hyura.
Ib : drama love revolution.Ilustrasi bandana yang dipakai.
Event dimulai jam 09.00 pagi, seluruh kelas memulai usaha mereka menarik murid kelas lain untuk datang ke dalam kelas mereka.
Woosik sebagai ketua kelas mengumpulkan semua temannya, ia memberi arahan sederhana untuk yang tidak mendapat bagian bekerja dikelas.
"Okay, buat kalian yang ga kerja, kalian bisa ngunjungin kelas lain, dengan catatan kalian harus kembali setelah 1jam diluar kelas. Kalian harus siap jika ada yang ingin digantikan posisinya." Jelas Woosik. "Yoongi-ya, maaf kalian berdua harus tetap disini karena kalian tokoh utamanya." Sambungnya.
"Ya." Jawab Yoongi singkat.
"Aku ngerti, terimakasih sudah percaya padaku dan Yoongi." Jawab Hyura.
"Teman-teman, ayo kita buka Cocktail and bread cafe kita!!!! SEMANGAT!!" Teriak Woosik menyemangati semua temannya.
Event dimulai dengan penuh semangat dari seluruh murid, dengan beberapa guru yang mengawasinya. Kelas sebelah sangat riuh, mungkin karena memang konsepnya seperti membuat keributan.
Yoongi dan Hyura sangat sibuk mondar-mandir membawa pesanan, dengan bantuan beberapa temannya juga, karena jika mereka berdua saja pasti kewalahan. Belum lagi banyak yang ingin berfoto dengan mereka berdua.
"Whoaa, ini sangat ramai! Aku yakin Yoongi pasti suka dengan bandana nya kan kaannn??" Ucap Hyura menggoda Yoongi.
"Diem atau ku sumpel pake dasi?." Sahutnya sibuk dengan beberapa perempuan yang ingin foto dengannya.
"Ups sorry!!" jawab Hyura.
"Hyura-ya? Mau liat aku senyum ga?." Ucap Yoongi memberi tawaran saat para gadis pergi.
YOU ARE READING
Last With You [COMPLETE]
Short StorySemua tentang bagaimana cara mencintai dalam waktu singkat, sesingkat mungkin. ****** ⚠shortstory⚠