Rasanya baru kemarin wisuda. Iya kemarin, baru dua minggu yang lalu.
Tapi pesan dan telpon dari ibu mengusik ketenanganku selama menikmati masa menganggur dan coba-coba mengirim CV ke berbagai perusahaan.
Dua minggu ini memang belum ada panggilan interview, tapi aku berusaha menikmati masa-masa ini.
Usaha nggak akan membohongi hasil. Tapi... Yang menganggu malah orangtuaku.
Aku sudah tinggal di ibu kota sejak memasuki usia SD. Di Jakarta aku bersama nenek dari Mama. Tapi setelah nenek aku meninggal ketika aku masih Di bangku SMA, akhirnya aku memutuskan untuk tinggal di kos, daripada harus kembali ke kampung halaman.
Aku benci harus mengakui kalau aku dari kampung. Meskipun Papa punya peternakan sapi perah dan peternakan ayam, aku selalu denial kalau aku ini dari kampung.
Tinggal di kampung akan jadi masalah buatku. Jauh dari mall, bioskop, klinik kecantikan. Pokoknya apa-apa serba jauh.
Setiap pulang kampung, aku menghabiskan waktu paling lama hanya satu minggu.
Bisakah kalian bayangkan bagaimana rasanya di suruh pulang kampung dan tercium bau-bau aku akan di nikahkan dengan seorang carik!
No way!
Impianku, harus menikah dengan orang yang punya rumah di kota, dan paling tidak gaji bulannya harus 30juta. Aku nggak mau hidup susah, sementara di desa tempat Mama dan Papa berada rasanya seperti di kurung dan aku nggak bisa melakukan hal yang orang kota lakukan.
Ini bencana kalau Mama tetap ingin aku pulang dan menyuruhku PDKT dengan Yashaka Saskara si carik muda yang katanya tampan dan rupawan itu.
Hell no!
Padahal tetangganya samping rumah Mama kelihatan lebih menarik hari. Apalagi otot di tangannya itu loh, bikin jadi deg-degan.
***
————————————
Introducing the cast
————————————Sesilina Padila (Sisi)
Yashaka Saskara (Ayash)
Daniswara Mahendra.
Note:
1. Feel free to imagine the cast base on your expectations.
2. Adding some faceless idol just for fun, okay!
3. Wish me luck!
KAMU SEDANG MEMBACA
Clumsy Sisi
RomanceMama bilang kalau menantu idamannya itu harus PNS. Kalau usaha peternakan yang diwariskan oleh orangtuaku bangkrut, paling tidak masih ada suami yang punya penghasilan tetap dan stabil. Dan Ayash adalah nama laki-laki pilihan orangtuaku. Katanya, Ay...