♡ • 4 : TOKO BAJU

2.5K 78 0
                                    

MALAM - 21.35.

"Sudah mau larut, saya akan pulang lebih dulu. Oh ya, bagaimana keadaan Qianna?" tanya Darrel pada Dahlia.

"Anna sudah tertidur lelap." jawab Dahlia sekilas melihat Anna yang sudah tertidur pada pahanya.

"Biar saya yang bawa dia pulang kerumah. Pasti kamu kesusahan nanti. Karna Anna sedang tidur." ujar Darrel.

"Ah baiklah." balas Dahlia yang sebenarnya tak terima.

"Anna, bangun .. bangun .." tutur lembut Dahlia, dia sembari menepuk-nepuk pipi Anna agar Anna cepat bangun dari tidurnya. Tetapi, Anna hanya mulet lalu lanjut tidur.

"Kalau begitu, biar saya gendong saja. Orang seperti ini tidak dapat diganggu saat tidur." kata Darrel, Dahlia mengangguk lalu Darrel menggendong tubuh Anna dan membawa Anna keluar dari tempat rumah makan tersebut.

........

PAGI - 08.21

Aku terbangun dengan mata yang sungguh amat sangat lengket. Kepalaku berat dan terasa pusing. Perlahan aku duduk sembari memegangi kepala. Beberapa detik kedepan, Mama masuk kedalam kamar dan mengomeliku. Sudah jelas aku pantas mendapatkan ini.

"Bangun juga yaa kamu Na! Semalem kamu kemana aja? Kenapa ngga kabarin Mama dulu, ha?!"

"Maaf Ma .. kan Mama tau aku ngga bawa hape." lirihku.

"Ya kan kamu bisa ngasi kabar Mama lewat hape si Dahlia. Kenapa ngga kepikiran kaya gitu?!"

"Eee .. ya ngga kepikiran Ma. Namanya juga lagi seneng-seneng makan malem bareng."

"SENENG-SENENG Yaa? Mama semalem nyium aroma alkohol dari tubuh mu itu! Lebih baik kamu mandi dan kumur secepatnya, lalu sarapan. Ini sudah siang! cepat!"

"I-iya Ma. Anu, yang bawa pulang Anna kemarin siapa?"

"Bos mu, Darrel."

"HAH?!! Ngga mungkin! Ngga mungkin! GA MUNGKIN! Mama berbohong kan?!"

"Mana mungkin Mama berbohong, coba tanya ke si Dahlia kalo kamu ngga percaya. Bos mu bilang dia (Dahlia) juga ikut makan malam disana." jelas Mama lalu keluar dari kamar ku.

"Sial, sial, sial, siall!! Gue mabuk di depan boss?! Benar-benar memalukan ..."

"Cih! Gue harus tanya si Dahlia." seruku cepat-cepat mengambil handphone ku yang sudah terletak di atas meja.

Dahlia
online

Woi
p
p
p
Gue kemarin mabok ya?

Mabok berat banget anjng, malu-maluin Lo sumpah!

Anjg, ceritain dong biar gue ngga ovt

Lo bilang kalo Pak Darrel itu bajingan, trus Lo bilang kalo Pak Darrel itu kurang kerjaan dan setres.

WTFF!! MASA SI LI?!! SUMPAH GUE NGOMONG GITU???!

Kalo kaga percaya, coba tanya langsung ke Pak Darrel:v

Duh, malu bat gue.

Salah Lo si, kan kemarin gue dan ngomong ke Lo. Jangan minum terlalu banyak nanti Lo mabuk berat Maimunah!

Sumpah gue gasadar diri Li. Duhh, mana gue belum ngembaliin kemeja ma dasi nya Pak Darrel.

MY BOSS, DARREL! - [LENGKAP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang