Haihai, apa kabar? Semoga sehat selalu.
Jangan lupa untuk Vote dan Coment ya☺️
Happy Reading ❤️
.
.
."Kamu halus mau, Bala." Tekan Ara. Dua bocah ini mendapat tugas dari ibu guru untuk menyanyikan satu lagu anak-anak.
"Ala, aja, lebih cocok tau." Ucap Bara menyerukan pendapatnya.
"Ih, ndak mau," tolak Ara mentah-mentah.
"lagian, Bala, cuma contohin gelakannya aja kok. Nanti, Ala yang nyanyi." Lanjutnya.
"Tapi--"
"Ndak ada tapi-tapian," Ara memotong ucapan Bara. "Kalo, Bala, ndak mau, jangan temenan sama, Ala, lagi!" Ancam bocil itu.
–"Beri tepuk tangan buat teman kita." Seruan ibu guru di ikuti semua murid kelas.
Prok, prok, prok.
"Sekarang, giliran Ara dan Bara. Ayo maju ke depan, jangan malu-malu ya.." kata ibu guru sambil tersenyum manis.
Bara dan Ara segera bangkit dan berdiri di depan kelas.
"Kalian berdua mau nyanyi apa?" Tanya ibu guru.
"Kita mau nyanyi 'anjing kecil', ibu gulu." Balas Ara.
"Ayo dimulai."
Are menatap Bara, sembari menginstruksi.
Satu, dua, tiga...
"Aku punya anjing kecil.."
"Ku beli nama, Bala.."
"Dia senang bellali-lali.."
"Sambil belmain-main.."
"Bala!"
"Guk! Guk! Guk!" Bara menyahut sambil menirukan lompatan hewan tersebut.
Sontak hal itu membuat seisi kelas menertawakan Bara, termasuk guru mereka sendiri.
"Kemali!"
"Guk! Guk! Guk!"
"Ayo lali-lali.."
"Bala!"
"Guk! Guk! Guk!"
"Kemali!"
"Guk! Guk! Guk!"
"Ayo lali-lali.."
Nyanyian pun usai, ber-iringan redanya tawa berganti dengan tepuk tangan teman-teman yang lainnya.
"Yaampun, siapa yang kasih ide ganti nama Holly jadi Bara, nak?" Ibu guru bertanya sambil mengelap sudut matanya yang berair, akibat tingkah Bara.
"Ala, ibu gulu." Tunjuk Bara memberitahu.
"Kenapa di ubah jadi nama Bara, Ara?"
"Karena muka, Bala, lebih milip sama anjing, ibu gulu." Cemoohan Ara kembali membuat seisi kelas tertawa.
"Ih kok, Ala, gitu sih?!" Sungut Bara tidak suka.
Ara tak mengindahkan amarah Bara, ia malah membalas perkataan Bara dengan menirukan bunyi suara hewan lain.
"Ngok!"
"Temen-temen, di kelas kita ada babi."
...
KAMU SEDANG MEMBACA
B-Ara (On Going)
Teen Fiction[sequel of Zero:Crazy Husband] - _𝙹𝚊𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚙𝚕𝚊𝚐𝚒𝚊𝚝 𝚗𝚊𝚗𝚝𝚒 𝚔𝚊𝚖𝚞 𝚔𝚞𝚊𝚕𝚊𝚝_ "Ara, ayo jadi pacar Bara" "No! Di wattpad nama Bara jahat semua" "Nggak kok. Bara juga baca wattpad nama Ara sering di sakitin" "Iya, Ara tau, mangkanny...