000 . Prolog

743 48 13
                                    

BOBOIBOY ELEMENTAL TAHAP 2

TIDAK MENGANDUNG UNSUR
DARI CERITA ASLI NYA, INI HANYA AU

SAYA PERTEGAS LAGI, INI ADALAH AU

.
.

Warning!
Child abuse
Violence
Depression
Angst
Ect

LOSS OF LIGHT

───────────────────────────────
.
.

" KEJAR OLA KALAU BISA~ "

Ola─ atau Solar, merupakan bungsu dari ke tujuh bersaudara. Solar atau Allen Solar Amaris memiliki mata bewarna perak dengan sedikit ke kuning an yang indah layaknya sang mentari disana. Serta memiliki surai coklat yang sungguh lembut dengan beberapa helai bewarna putih yang cukup kasar. Saat ini , ia sedang berlarian untuk menghindari tangkapan dari seseorang yang berada di belakang nya.

" THORN AKAN MENANGKAP MU, OLAA! "

Teriakan itu berasal dari orang yang mengejar Solar. Ia memiliki rupa yang sama seperti Solar, tetapi ia memiliki mata bewarna hijau emerald sedikit campuran hijau zamrud yang indah layaknya seperti alam hijau yang asri. Thorn, atau Florence Thorn Amaris. Merupakan saudara kembar alias kakak dari Solar.

Dengan canda tawa yang terdengar dari mereka, yang mendengarnya pun merasa gemas dengan kedua anak yang berusia 6 tahun itu.

" Woi kalian! Awas jatuh! "

Teriakan itu terdengar dari sang pemilik mata merah ruby yang tajam namun indah, siapapun yang menatap tatapan tajam darinya, pasti nyali nya langsung ciut. Siapa lagi kalau bukan William Halilintar Amaris? Anak berusia 10 tahun yang merupakan anak sulung dari saudara nya.

Sedangkan seseorang yang disamping Halilintar hanya menggelengkan kepala nya saja. Orang itu merupakan adik kedua dari Halilintar sekaligus kembarannya, serta anak ketiga dari tujuh bersaudara. Memiliki mata emas yang indah. Dia bernama Vincent Gempa Amaris.

Terlihat juga terdapat kedua bocil kematian yang sedang membuat bocil yang lebih bocil itu nangis. Yang satu memiliki mata bewarna biru Sapphire yang indah seperti langit di atas sana, yang satu lagi memiliki mata bewarna Garnet - Orange yang menawan namun juga indah, seperti melihat api di mata nya.

Ya, mereka termasuk dari ketujuh bersaudara ini. Yang biru sapphire bernama Venlian Taufan Amaris. Sedangkan yang orange itu bernama Revandra Blaze Amaris. Taufan merupakan anak 10 tahun, sedangkan Blaze merupakan anak 8 tahun.

Saat ibu dari bocil yang mereka bikin nangis datang, mereka langsung kabur tuh. Emang gaada adab mereka berdua ini.

The ril bocil kematian.

" Zzzz "

Walaupun para saudara nya itu ribut, tetapi anak yang bernuansa biru laut ini tidur dengan tenang. Ia bernama Sean Ice Amaris. Seorang anak berusia 8 tahun yang merupakan adik kembaran nya Blaze. Ia memiliki mata yang bewarna biru aquamarine yang indah dan tenang. Orang yang melihat mata nya saja, langsung tenang tuh.

REVISI ─ Loss Of Light [Solar]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang