Coretan kesebelas

10 1 0
                                    

-

"Gue nggak bisa ngerasain apa-apa. Aneh emang tapi inilah diri gue, mungkin gue udah mati rasa?"

"Lo cuma butuh orang lain yang bisa buat hati lo kembali berfungsi."

Pandara tertawa sinis. Aneh. Sangat aneh. Apa yang baru saja dikatakan laki-laki aneh yang mendadak mengajaknya bicara di tempat umum seperti ini.

"Ah, gue udah terlanjur nggak percaya hal kayak gituan. Terakhir gue suka sama orang aja pas masih bocil." Gadis itu memperbaiki letak totebagnya yang nyaris merosot. "Orang lain? I have no interesting in anyone anymore."

Laki-laki itu berbalik dia menatap Pandara tepat yang membuat gadis itu mengernyit binggung.

"Bahkan sama gue?" ujarnya mendadak.

Pandara tertawa sinis pada laki-laki yang baru ditemuinya sejam lalu namun sudah berani mengatakan hal tersebut. "Rasa pede lo patut diapresiasi sih."

Lelaki itu tertawa tenggil. Pandara justru berdesis sinis.

"Dara kan?" ujarnya kemudian yang membuat gadis itu terkejut, bagaimana bisa dia mengetahui namanya disaat dia bahkan belum memberitahu namanya dari awal mereka bercengkrama. "Gue nggak nyangka ninggalin lo bisa buat lo jadi seperti ini," lanjutnya. "Gue Zach."

Pandara terlonjak kaget kedua kalinya. Zach, bocil laki-laki pendiam yang mencuri hatinya saat masih kecil sekarang seperti ini?

"Lo banyak berubah, gua awalnya ga nyadar kalau lo Dara yang dulu karena sifat ceria lo pergi, tapi tahi lalat di atas bibir lo ga bisa bohong." Zach tertawa renyah. "Si cerewet yang ga cerewet lagi, sekarang lebih ke judes."

Pandara berbalik karena masih shock. Bukan, bukan karena dia kesal karena Zach yang membuat hatinya tidak berfungsi lagi. Sungguh tidak. Dia bahkan berterimakasih pada Zach karena dirinya dia bisa merasakan jatuh cinta. Hanya saja, Dara ... dia tidak inggin bertemu siapapun lagi dari masa lalunya.

Zach. Adalah pengeculian. Karena Dara sebenarnya menunggunya selama ini. ralat, sampe SMA saja. Hahaha siapa gadis 20 tahun tolol yang menunggu bocah laki-laki disaat usianya 5 tahun dan berharap mereka bisa bertemu lagi?

Dara menyukai Zach dulu. Tapi Zach tidak tahu apa-apa tentang hidup gadis itu setelah dia pergi.

Her thoughtsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang