Keberanian itu tidak perlu, tetapi kita memerlukan ketakutan
-Jeong Jaehyun❃
※
❃
Di sebuah mansion yang sangat besar dan megah berwarna putih kecoklatan. Mansion itu bertingkat dan memiliki halaman yang luas.
Mansion Lai Guanlin
Ini adalah rumah utama seorang Mafia bernama Lai Guanlin, sekaligus musuh utama bagi seorang Jeong Jaehyun.
Rumah berlantai dua dengan satu lantai bawah tanah itu berada di China. Karena tahta kekuasaan Guanlin berada di China. Namanya sangat terkenal di China maupun luar Negeri.
Berbeda dengan Jaehyun yang dikenal di dunia sebagai psikopat kejam yang terkenal akan keahlian nya tentang membunuh.
Di kamar berwarna hitam itu, terdapat gadis cantik duduk di atas kasurnya. Perutnya membuncit karena ada makhluk hidup di dalamnya
Dialah Nakamoto Utami
Kandungannya sudah memasuki usia 4 bulan, bahkan Guanlin semakin posesif kepada dirinya. Sampai-sampai Ia tidak di perbolehkan turun dari ranjang.
"Yak Lai Guanlin! Aku mau pergi ke dapur, aku bosan berada di kamar terus menerus. Ingin bebas saja tidak boleh?" Rengek Utami.
Guanlin menggeleng, "Kau dilarang turun ranjang, jika berani. Aku pastikan besok kau tidak bisa berjalan"
"Mesum!"
"Mesum dari mana? Aku akan memotong kaki mu hingga tidak bisa berjalan esok bila tidak menuruti ucapan ku" Ancam Guanlin.
Wajah Utami merah. Ia malu, kenapa sekarang pikirannya yang mesum bukan lelaki di hadapannya itu?.
"Ck, intinya aku mau keluar kamar Guanlin" Utami berusaha turun dari ranjang walau tubuhnya di tahan oleh guanlin.
Guanlin menarik Utami ke dalam pelukannya. Gadis itu merasa sesak di dadanya kalau Guanlin mempererat pelukannya.
"Hiks, S--sesak huaaa"
Guanlin melotot, ia sontak mengelus-elus kepala gadisnya. Ia tidak tahu akan membuat gadisnya menangis seperti ini.
"Maaf, aku tidak tahu"
"Jahat hiks, leherku S--sakit. Aku ingin turun saja tidak boleh hiks" Utami semakin menangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Depression[Jaerose]
General FictionRoseanne park merupakan istri sah dari seorang psikopat kejam yang bernama Jeong Jaehyun. Siksaan demi siksaan ia rasakan selama menikah bersama Jaehyun. Lalu, apakah rose akan kuat menjalani hidupnya bersama psikopat yang menjadi suaminya sekarang...