Hello🤍
Akhirnya author bisa usahain Up cepet.
Semoga kedepannya bisa up cepet terus ya.
Maaf bgt di episode kemarin gantung banget wkwk🙏🏻❁
※
❁
Rose meneguk Salivanya secara kasar. Lelaki itu tidak lain dan tidak bukan adalah Jeong Jaehyun-suaminya yang sudah hilang kabar selama 3 bulan.
"J-jaehyun?"
Olivia memeluk lengan rose takut. Lelaki di depannya itu terlihat menyeramkan, Olivia merasakan hawa negatif ketika lelaki itu datang. Sungguh, apalagi lelaki itu menggunakan pakaian tertutup seperti itu.
Jaehyun berjalan menghampiri rose. Lalu ia menarik lengan gadis itu membawa nya pergi meninggalkan Olivia sendirian.
"Kak! Aku bagaimana disini" Seru gadis itu.
☠️☠️☠️
Ia tidak menyangka ternyata suaminya itu datang kembali. Bahkan suaminya sedang duduk di sebelahnya sekarang.
"Kemana saja kau?" Tanya Rose.
Jaehyun tersenyum smirk, "Peduli apa dirimu itu ck, aku pergi pun tidak ada urusan serius dengan mu"
"Setidaknya beri tahu aku jika akan pergi. Malah menggunakan cara konyol, apa susahnya kau memberi tahu ku secara langsung hah?"
Rose memukul pundak Jaehyun berkali-kali karena dirinya merasa sangat kesal kepada lelaki itu. Ia istrinya, ia wajib tahu urusan suaminya bukan?.
Jaehyun terkekeh sebentar, rose terlihat menggemaskan ketika memukul pundaknya. Kekanakkan sekali tetapi ia suka.
"Iya-iya, maaf. Aku mengurus misi di luar negeri, saat itu sudah tidak ada waktu untuk pamit kepada mu" Jelasnya.
Mendengar itu, rose menjadi sedikit lega. Ia pikir Jaehyun berselingkuh dengan wanita lain sehingga tidak pernah pulang, ternyata dugaannya salah.
"Sepenting itu misi mu daripada aku? Bahkan aku istri sah ku, apa kau cinta mati dengan misi tidak jelas mu itu?" Rose mendelik kepada Jaehyun.
"Kau tidak akan tahu, jadi diam lah"
"Aku berhak tau, apa kau mencintai misi mu daripada aku hah!"
"Bahkan aku masih berusaha mencintaimu sebagai istriku"
Rose terdiam. Perkataan Jaehyun sedikit membuat hatinya sakit, ia pikir Jaehyun sudah benar-benar mencintai dirinya secara tulus. Tetapi ternyata lelaki itu masih berusaha.
Okay, No Problem!
"L--lebih baik kita pulang sekarang. Aku baru ingat ryujin belum makan dirumah" Ucap Rose gugup.
"Ryujin?"
Rose mengangguk singkat.
"Kenapa dia berada dirumah, jangan bilang anak itu merepotkan mu di rumah kan?" Tanya Jaehyun penasaran.
"Tidak, jangan salah paham! Adik mu itu membantuku dirumah, tidak seperti mu yang hobinya membunuh orang" Sindir Rose.
Jaehyun akhirnya bangkit dari kursi lalu disusul oleh Rose. Mereka berjalan menuju halte bus terdekat. Jika saja Jaehyun membawa mobil pasti mereka sudah pulang menggunakan mobil. Sayangnya Jaehyun kemari hanya menggunakan bus.
"Jaemin sudah 1 bulan tidak ada kabar"
Jaehyun terkejut mendengar ucapan Rose. Tetapi ia masih berpikir positif, mungkin saja Jaemin berada dirumah Ibunya.
"Dia berada dirumah ibunya, mungkin"
"Tidak, bahkan Haechan sendiri berkata Jaemin tidak berada di mana-mana. Ibunya Jaemin sangat khawatir" Rose menunduk lesu.
Keduanya saling berdiam diri selama beberapa menit sebelum bus datang. Jaehyun menggandeng tangan istrinya itu, menuntunnya masuk ke dalam bus.
Selama perjalanan mereka hanya sibuk dalam pikiran mereka Masing-masing.
☠️☠️☠️
Pagi yang indah di mansion Jaehyun dan istrinya. Burung berkicau mengeluarkan suara merdu mereka. Langit terlihat cerah dari biasanya.
Di sebuah kamar bernuansa putih itu, Terdapat dua human berbeda jenis sedang tidur di atas ranjang yang sama.
Rose, ia membuka matanya kala sinar matahari mengenai wajahnya. Ia melirik jam yang ada di atas nakas sekilas. Jam baru menunjukkan pukul 07.43
Rose menoleh ke arah suaminya yang masih nyenyak tidur di sampingnya. Jujur Jaehyun terlihat sangat tampan.
Rose tersenyum tipis tanpa ia sadari."Jae! Bangun, ini sudah pagi. Bukannya semalam kau bilang akan pergi ke perusahaan mu itu untuk mengurus email?" Kata Rose menggoyang-goyangkan tubuh Jaehyun agar segera bangun.
Namun lelaki itu tak kunjung bangun juga. Bahkan Jaehyun malah semakin memeluk perut rata Rose erat.
"Ck, ayolah! Jangan bermalas-malasan Jeong Jaehyun, kau sudah beberapa bulan meninggalkan Perusahaan mu. Cepatlah bangun dan berangkat bekerja" Perintah Rose.
Lelaki itu membuka matanya malas, lalu menatap wanita yang berada di samping nya itu.
"Aku lelah, biarkan aku tidur 5 jam lagi"
Jaehyun kembali memejamkan matanya, tubuhnya berbaring miring menghadap kearah lain. Ini adalah hari melelahkan baginya, ingin sekali Jaehyun tertidur pulas seharian.
Sementara itu, Rose menahan rasa kesalnya. Padahal lelaki itu sendiri yang memerintah dirinya untuk membangunkan lelaki itu. Tetapi justru lelaki itu sendiri yang malas.
Menyebalkan.
"Seterah kau saja, aku akan ke bawah untuk membuat sarapan sekaligus membangunkan Ryujin"
Setelah mengatakan itu, rose bangkit dari kasur lalu berjalan meninggalkan kamar nya menuju lantai satu.
Membiarkan lelaki tampan itu tidur dengan pulas di atas ranjang.
☠️☠️☠️
Tbc
Yuhuuu😻
Akhirnya bisa Up cepet
Walau dikit banget:)Episode kali ini Full Jaerose, siapa tau kalian bosen dialog nya rose sama temen Jaehyun yang lain terus hehehe:D
Jaehyun udah mulai cair nih sama rose, Kira-kira kedepannya bakal bucin gak ya?
See you di episode berikutnya ❤🔥
KAMU SEDANG MEMBACA
Depression[Jaerose]
General FictionRoseanne park merupakan istri sah dari seorang psikopat kejam yang bernama Jeong Jaehyun. Siksaan demi siksaan ia rasakan selama menikah bersama Jaehyun. Lalu, apakah rose akan kuat menjalani hidupnya bersama psikopat yang menjadi suaminya sekarang...