1

79 6 0
                                    

Tiga gadis remaja berjalan di lorong kelas lantai 3 SMA Trimagama. Mereka ALMEERA QUEENZA. Gadis cantik, pintar dan pandai menebar senyum ini bikin kaum Adam memuja nya, dan bahkan kaum hawa iri terhadap nya. Pemeran utama mini series di trimagama, ketua modern dance, menyandang gelar RATU Trimagama. Almeera yang suka di panggil Ara oleh sahabat nya ini memiliki 2 orang sahabat dari TK sampai SMA.
NADIA NAMIRA, gadis ceria Trimagama ini mampu membuat aura di sekeliling dia menjadi ikut ceria, mempunyai cinta2 menjadi dokter anak ini anggota modern dance wakil dari almeera yang menjadi ketua nya.
Yang ke dua ada RIRIN LATIFAH  gadis sedikit tomboy ini, suka ngomong ceplas ceplos, anak PMR, jago debat, hobi bikin pusing guru.

"Nadia cwo Lo tuh di depan" Ririn mencolek lengan nadia yang duduk di di depan nya sedang membaca buku bersama Almeera.

Mendengar itu Nadia mengangkat wajah nya dan menengok ke arah pintu kelas. Dan benar aja ada kekasih nya yang baru di pacari nya sekitar 3 bulan ini sudah di depan kelas nya. Lukman abimana. Nadia langsung menghampiri sang kekasih.

"Itu si Nadia bener sama si Lukman Ra ?" Tanya ririn.

Almeera mengalihkan pandangan nya ke depan kelas lalu kembali menatap ririn yang ada di depan nya.

"Bener itu bukti nya masih pacaran sampai sekarang" jawab Almeera "emang kenapa sih Rin ?" Tanya nya

Ririn menggelengkan kepala nya.
"Gue kira si Lukman main main sama Nadia. Tau sendiri sepak terjang itu laki kaya gimana"

"Gue gatau si Lukman kaya gimana selama ini. Tapi yang gue tau buaya rawa Trimagama kan si Akasa"

"Kalau dia sih bukan buaya tapi raja buaya" sungut nya sebal

Almeera tertawa pelan "gue perhatiin Lo kesel banget sama si Akas. Ada yang gue lewatin kah selama ini ?"ucap Almeera menggoda.

"Ga usah mulai. Gue ga ada apa2 dan ga pengen ada apa-apa sama itu buaya. Cuma kesel aja dari awal sekolah gue perhatiin ga ada tobat nya itu cowok"

"Jangan kesel sampe segitu nya. Nanti cinta tau rasa Lo" Almeera terkikik geli sedangkan Ririn mendengkus kesal.

Nadia kembali lagi ke meja dan kedua tangan nya membawa 3 coklatbberukuran lumayan besar di tangan nya.

"itu si lukman ngasih coklat segede gini dalam Rangka mau bikin Lo kena diabetes apa biar Lo gendut sih nad" tanya Ririn yang melihat 3 coklat berukuran besar di tangan Nadia.

Nadia hanya senyam senyum ga jelas "dasar bucin" ujar Almeera melihat nya

"Sirik aja kaum jomblo" Nadia memeletkan lidah nya

"Nih satu satu buat kalian" Nadia memberikan 2 coklat nya kepada almeera dan juga Ririn.

"Cowok gue liburan kenaikan kelas kemarin ke Jerman, terus gue di beliin coklat !!! Romantis ya.. "ujar Nadia heboh,wajah nya masih berseri seperti habis dapat kupon berhadiah berlian.

"Romantis sama bikin Lo jadi kena penyakit gula kaya nya beda tipis sih nad"

"Huss !!!  Ririn ya,bukan makasih di kasih coklat malah begitu ! Sini kalau ga mau" baru hendak mengambil balik coklat nya malah sudah di kasih, langsung saja Ririn umpetin dibelakang tubuh nya.

"Kalau udah di kasih haram hukum nya di ambil lagi" ucap ririn

"Kena diabetes tau rasa Lo ! "gerutu Nadia sebal

"Udah jangan berisik ! Ini baru masuk setelah kita liburan kenaikan kelas ya. Jangan rusak suasana yang damai ini" lerai Almeera

"Pengumuman buat seluruh siswa dan siswi SMA Trimagama harap berkumpul di lapangan segera. Terima kasih"

RAIHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang