13

15 2 0
                                    

Karna paper bag yang di berikan Raihan ke Almeera tadi membuat satu sekolah heboh ! Almeera sampe di buat panas telinga akibat kehebohan itu.

"Eh Raihan kasih paper bag harmes dari mami nya tau buat Almeera. Mereka udah sedeket itu ya"

"Raihan sweet banget sih"

"Almeera yang di kasih hadiah gue yang baper"

"Kata nya nih tadi Raihan ngelus ngelus kepala Almeera juga tau"

Begitulah ucapan ucapan murid yang Almeera dengar sepanjang dia perjalanan menuju kantin. Entah siapa biang gosip nya sampe murid kelas 10 sampe 12 bisa tau semua tapi Almeera yakin bersumber dari teman sekelas nya.

"Heboh banget nih sekolah dari ujung ke ujung ngomongin Lo sama Raihan Ra" ucap Ririn yang jalan di samping kiri nya

Almeera mendengus sinis "asal Lo jangan ikutan aja Rin"

Nadia menyenggol lengan Almeera "kenapa sih emang Ra. Marah Mulu kalau udah berurusan sama Raihan ? Masih kesal Lo karna name tag Lo itu ?"

"Ga suka aja"

"Karna dia ketua lagastra ?"

"Lo tau jawaban nya nad"

"Tapi pesona lo sama Raihan emang bener kenceng banget ya. Baru begitu aja heboh gimana nanti kalau kalian pacaran"

Almeera langsung memukul bahu Ririn "istigfar coba kalau ngomong !" Ketus nya

"Hahahaha.. galak bener. Gue bilangin jangan segitu nya sama Raihan nanti Lo cinta sama dia" goda Nadia

"Ga bakal !" Jawab Almeera cepat.

Mereka langsung memasuki kantin. Suasana nya ramai. Ramai manusia yang kelaparan, butuh asupan buat mikir lagi.

Ririn belok langsung memesan makanan untuk kedua teman nya dan diri nya sendiri.

Nandia dan Almeera duduk di bangku yang biasa mereka tempati. Melihat Raihan dan kelima teman nya sudah duduk duluan pojokan kantin, Almeera duduk membelakangi nya. Kesal liat muka Raihan. Yang ada mau nampol !

"Sssttt Ra ara... Raihan tuh liatin lo Mulu" ucap Nadia memberi tau

Almeera melirik sinis mendengar nya
"Gue cantik wajar di liatin" jawab Almeera sinis

"Huu pede Lo ! Tapi emang iya sih cakep. Hahaha"

"Ketawa Lo di kontrol nad ! Jangan sampe si Lukman kabur karna ilfil sama Lo"

Nadia melempar tisu ke arah Almeera
"Sembarangan ! Dia cinta mati sama gue"

"Kali aja kan.."

***

Sementara itu di meja raihan, lelaki yang menjabat sebagai ketua lagastra itu terus memandangi Almeera saat gadis itu memasuki area kantin.

"Samperin dong rai jangan cuma di liatin" ucap Lukman menyenggol lengan Raihan di samping nya.

"Ga sekarang. Biar dia makan dulu" jawab Raihan tapi mata nya masih mengintai Almeera

"Lah kenapa begitu ?" Tanya Yuda cepat

"Liat gue dia emosi. Kalau gue samperin sekarang yang ada dia ga makan malah kabur. Jangan sampe dia kelaperan gara-gara gue gangguin" jelas Raihan

"Kirain takut Lo di lempar kuah bakso yang dia makan" celetuk Akasa

"Ngaco ! Ga lah"

RAIHAN Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang