Kelas 12 ipa 1 lagi adem adem nya. Karna guru tidak masuk mengajar hari ini, emang dasar kelas ini di isi anak anak berotak encer jam kosong seperti ini mereka pada baca buku, ngotak ngatik praktek biologi yang di rasa belum sempurna.
"Kaki gue pegel banget asli deh ini" keluh Ririn memijat kaki nya
"Ga pemanasan kali Lo tadi" ujar Nadia
"Gue pemanasan kan bareng Lo nad"
"Di lurusin aja kaki nya Rin" ucap Almeera dari banggu nya , Almeera dan Nadia duduk berdua menghadap ke belakang tepat di meja Ririn yang duduk sendiri
"Ini kelas kita sering banget deh gue perhatiin ga ada guru" ucap Ririn yang sedang memijat kaki nya.
"Rapat deh kaya nya. Kelas sebelah juga kosong" jawab Almeera sambil membalikan buku fisika yang dia baca
"Eh iya gue lupa cerita, semalem kan gue ikut Lukman ke arena terus tau ga sih Raihan berantem sama Justin anak cendrawana" cerita Nadia. Mendengar cerita Nadia yang di rasa Almeera dan ririn seru mereka langsung fokus ke Nadia
"Berantem kenapa" tanya Almeera kepo
"Justin kalah balapan" seru Nadia heboh "kata nya sejak lagastra di pegang sama Raihan, lagastra makin kuat dan justin belum pernah tuh menang balapan sama Raihan. Maka nya dia semalem murka" lanjut Nadia lagi dengan kehebohan yang sama.
"Gue denger dari anak anak yang lain sih juga emang gitu. Sejak lagastra di pimpin sama Raihan nama lagastra makin di takutin sama sekolah lain. Cuma anak daverga aja tuh dari sekolah cendrawana yang ga ada kapok nya suka cari gara gara" ucap Ririn yang diri nya sedikit tau banyak tentang lagastra
"Terus semalem berantem siapa nad yang menang ?" Tanya Almeera masih kepo
Nadia menghembuskan nafas pelan "baru berantem 10 menit udah ada polisi yang Dateng. Ah tapi gue bersyukur ! Soal nya semalem gue lemes anjir Lo pikir aja deh seumur hidup gue ga pernah tuh liat orang ribut kaya gitu" jelas Nadia.
Tepat saat Nadia berhenti cerita lemparan batu di kelas mereka dari luar membuat suasana kelas yang damai jadi kacau. Semua siswa dan siswi berteriak sambil keluar kelas. Almeera,Nadia dan Ririn pun ikut terkejut mereka reflek ngumpet di kolong meja. Pasal nya bukan cuma 1 batu tapi lebih dari 1 dan lemparan itu berulang ulang dari arah luar ,karna kebetulan kelas ipa jendela nya langsung bisa liat ke halaman depan sekolah. mereka bertiga menutupi kepala mereka dengan kedua tangan.
"Nadia" panggil Lukman yang menghampiri Nadia dan kedua teman nya ngumpet di bawah kolong meja
"Ayo keluar !!! Kenapa kalian malah disini" ujar Lukman panik. Langsung saja Lukman menarik tangan Nadia dan membawa kekasih nya keluar kelas.
"Almeera , Ririn keluar ikutin gue" perintah Lukman.
Ternyata di luar kelas mereka pun keadaan sudah kacau. Banyak murid yang terkena lemparan batu.
"Ini ada apa sih sebener nya" tanya Almeera saat sudah di luar kelas. Almeera melihat sekeliling nya , yang aman dari lemparan batu adalah kelas IPS yang ada di sebrang kelas ipa.
"Daverga nyerang sekolah kita. Ayo kalian bertiga ikutin gue ke tempat yang aman" Lukman menggandeng tangan Nadia membawa ketiga siswi itu melewati murid yang sedang panik. Sedangkan guru mencobs menenangkan murid nya.
Lukman membawa Nadia,Almeera,Ririn ke atas kelas IPS. Trimagama ada 5 lantai. Lantai 5 ada aula yang berada tepat di atas kelas IPS,ruang musik, studio modern dance, lapangan basket in door dll ada di lantai 5. Karna Raihan berpesan agar siswi trimagama di bawa kesana. Disana tempat paling aman.
"Luk nanti abis anter mereka langsung ke bawah. panggil anggota junior yang lain juga suruh keluar sekolah. Raihan minta kita bubarin anak daverga" ujar Yuda saat berpapasan dengan Lukman di tangga. Lukman menganggukkan kepala nya sebagai jawaban
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIHAN
RomanceRAIHAN GAJENDRA manusia paling kejam di SMA Trimagama. ketua lagastra angkatan 15. manusia ga kenal kata ampun buat siapa pun yang sudah mengusik diri nya ataupun "Lagastra". almeera Queenza perempuan cantik ,pintar murah senyum ini di gandrungi kau...