"kenapa itu bos Lo muka nya kaya abis dapet durian runtuh" tanya Lukman sambil duduk di samping Akasa.
Raihan dan teman teman nya lagi kumpul di warung bu Indro. Ini sudah jam 9 malam tapi mereka kembali kumpul di warung Bu Indro. Setelah pulang dan ganti baju.
"Wah Luk dia mah bukan habis ketiban durian lagi. Tapi habis ketiban bidadari" jawab Yuda yang sudah tau cerita nya dari Akasa.
Yups Akasa yang mergokin Almeera dan raihan tadi di lantai 5 sekolah mereka. Akasa ikut melihat Raihan latihan basket, sekalian tebar pesona sama anak cheerleader. Sekali buaya tetap buaya ! Itu Akasa.
Lukman mengerutkan kening nya bingung "bidadari apa sih ?" Tanya Lukman
"Raihan lagi mojok di lantai 5 tadi. Gue sendiri yang mergokin dia lagi mepetin si Almeera" seru Akasa heboh "beuuh Luk kalau gue ga Dateng gue yakin nih bos Lo pasti cipokan sama Almeera" lanjut Akasa sambil menunjuk Raihan yang tak membantah malah senyum. Emang dasar raihan nya demen !!
Lukman cengo dia langsung menatap raihan yang ada di depan nya "seriusan rai apa yang di bilang nih buaya rawa" tanya Raihan ke pelaku utama
"Ck.. ga percaya banget sih Lo" gerutu akasa
Raihan menggelengkan kepala nya sambil tertawa "Mepetin dia sih bener karna gue bantuin dia pas kepala nya mau ketimpa dus yang ada buku nya. Kalau mojok sih salah" jelas Raihan. Tapi dari wajah Raihan menjelaskan bahwa dia sedang senang dengan ucapan Akasa yang berlebihan bilang dia dan Almeera mojok.
"Wahh... Gerak cepet juga Lo ! coba gue tanya pake dukun dari mana sampe ga di tabok si Almeera mepetin dia begitu ?" Tanya Lukman sambil membuka minuman bersoda yang dia pegang
Raihan tertawa "masih panjang perjuangan gue..Belum seluluh yang Lo bayangin"
"Eh tapi dari yang gue liat nih ya bos nyokap Lo kaya nya demen deh sama Almeera sampe di beliin dres segala lagi" ucap baqir sambil meniup niupkan mie yang masih ngebul
"Nah iya mana dres mahal lagi ! Emang bener sultan. Masih jadi calon pacar aja udah di beliin dres mahal" kata Akasa menggelengkan kepala nya
"Mami emang suka sama Almeera, kak Vee juga.. kak Vee emang dari dulu pengen punya adik perempuan yang bisa dia ajak belanja di beliin baju tas sepatu. Nah kak Vee dapet itu dari almeera" jelas Raihan.
Kemarin setelah pulang dari mall Kakak perempuan nya itu sepanjang jalan selalu ngomongin Almeera. Padahal mereka baru ketemu sekali tapi Vee sangat senang dengan Almeera yang menurut nya sangat sefrekuensi dengan diri nya. Hobi belanja ! Hal itu membuat Raihan diam diam tersenyum. Apa lagi mami dan papi nya Raihan, mereka saat antusian membicarakan kedua orang tua nya Almeera dan tentu saja Almeera nya juga. Tanpa Almeera sadari dia sudah mencuri semua hati keluarga nya Raihan.
***
Pagi ini cuaca sangat cerah banyak kendaraan yang sedang buru buru mencapai tepat tujuan. Sama seperti Almeera dan juga Ririn.
"Ck ! Macet amat sih nih" gerutu Ririn di balik kemudi nya
"Mana pernah sih Rin ini Jakarta ga macet kalau bukan lagi lebaran. Orang pada mudik"
"Gue kebelet pipis tapi"
"Tahan Rin. Di ga lama lagi sampe kok tinggal belok doang kan"
Setelah drama macet macetan di jalan akhir nya mereka sampai di sekolah yang bertuliskan SMA TRIMAGAMA. Sudah banyak yang datang. Emang tadi Ririn telat menjemput Almeera jadi mereka agak kesiangan walaupun belum telat sampe gerbang di tutup.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAIHAN
RomanceRAIHAN GAJENDRA manusia paling kejam di SMA Trimagama. ketua lagastra angkatan 15. manusia ga kenal kata ampun buat siapa pun yang sudah mengusik diri nya ataupun "Lagastra". almeera Queenza perempuan cantik ,pintar murah senyum ini di gandrungi kau...