Prolog

586 82 15
                                    

| Manipulation |

Sebelum masuk ke cerita, ini cerita murni dari otak ku sendiri ya. Kalo emang ada kemiripan sama cerita lain berarti itu ketidaksengajaan.

Cast masih tetap sama yaitu 12 member Treasure dan 7 member Enhypen.

•••

Di kos an ini terdiri dari beberapa saudara.
Hyunsuk status nya masih kuliah, dia ngekos bersama adiknya yaitu Doyoung dan Ni-ki. Doyoung masih di bangku SMA kelas 11 sedangkan Ni-ki masih kelas 10.

Heeseung juga masih kuliah, memiliki adik juga yaitu Sunoo dan Jungwon yang sama-sama masih SMA kelas 11.

Jihoon masih kuliah. Memiliki adik yaitu Jaehyuk dan Jeongwoo. Jaehyuk SMA kelas 12, dan Jeongwoo kelas 11.

Yoshi juga masih kuliah. Memiliki adik yaitu Mashiho dan Jake. Mereka berdua sama-sama kelas 12 SMA.

Junkyu juga masih kuliah dan memiliki adik yaitu Yedam dan Junghwan. Yedam kelas 12 SMA dan Junghwan kelas 10.

Asahi masih kelas 12 SMA dan memiliki adik bernama Haruto yang masih di kelas 11 SMA.

Sunghoon dan Jay sama-sama anak tunggal yang berusaha mandiri dan ngekos bersama mereka.
Mereka berdua masih kelas 12 SMA.

•••


Pagi ini, di suatu kos an yang terdiri dari 19 laki-laki ini sudah heboh karna ini waktunya membersihkan kos an.

"BANG SAPU MANA?" teriak Haruto.

"Kemaren kan udah gue beli, cari di belakang deh" ucap Jihoon.

"INI KENAPA UDAH DI PEL? KAN BELUM DISAPU" ucap Jay.

"Lah maap bang, kirain udah disapu" ucap Jeongwoo.

"Haruto aja masih nanyain sapu dimana, yakali ini lantai udah di sapu" ucap Sunoo.

"Hadehh, becek dah ini. Emang gak pernah bener kalo ngebersihin kosan" ucap Heeseung.

"Jaehyuk sama Jake buang sampah gih keluar. Tuh udah numpuk banget" ucap Hyunsuk.

"Okee bang" ucap mereka berdua.

"EH NGGAK ADA YANG MAU NYETEL LAGU KAH? SEPI BANGET" teriak Haruto.

"Sepi darimana, lu gak liat tuh pada ribut semua" ucap Jungwon.

"Ya kan biar tambah rame" ucap Haruto.

"Music cue" ucap Yedam.

Lagu Enhypen Drunk-Dazed pun diputar. Mereka yang semula ribut karna bersih-bersih sekarang beralih nyanyi dengan heboh bersama.

"Nuk kyo jyo ne morin DAZE DAZE DAZE jung do ge pa jyo REPLAY PLAY PLAY" teriak mereka serempak.

Acara bersih-bersih ini jadi lebih santai dengan ada nya lagu. Walaupun ujung-ujungnya ada aja yang mengacau karna sibuk dance sampai terhanyut banget sama lagunya.

Bersih-bersih pun selesai, sekarang mereka lagi terkapar di dua pondok depan kos an mereka.

"Capek banget sumpah, ni kos an gede banget" ucap Junkyu.

"Gimana gak gede, yang tinggal aja ada 19 orang" ucap Jihoon.

"Btw kalian gak kuliah bang?" tanya Doyoung.

"Pada ngambil libur semua kalo hari minggu. Biasanya Yoshi tuh yang rajin, tapi katanya mah ada kerjaan kalo minggu" ucap Hyunsuk.

"Kerja apaan bang yos?" tanya Jungwon.

[Everything is manipulation]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang