| Manipulation |
"Jay lu gapapa?" tanya Sunghoon.
"Gue gapapa luka dikit doang" ucap Jay.
Jay menginjak pecahan kaca yang tiba-tiba ada di tangga.
"Siapa yang ngeletak pecahan kaca ini sih? heran gue, makin hari makin aneh aja" ucap Sunghoon.
"Makanya, gue bingung. Kita berasa diteror. Kalo kita mikir ini pelaku pembunuhan yang lagi marak itu gak mungkin. Di berita dia selalu langsung bunuh target nya bukan neror kayak gini. Gue jadi takut ada orang lain yang bener-bener ngincar orang di kos an kita" ucap Jay.
"Obatin dulu luka lu jay. Abis ini kita langsung ke kamar Jihoon" ucap Sunghoon.
Selagi Jay membersihkan luka nya, ia pun berkata.
"Kita harus bahas ini rame-rame. Gak bakal selesai kalo salah satu aja yang tau"
Sunghoon mengangguk setuju.
Mereka berdua pun langsung membuka ruangan yang sempat dicurigai tadi.
Ruangan nya tetap seperti ruangan biasa. Seperti gudang pada umumnya. Tidak ada keanehan yang bisa ditemuin didalam sana.
Tapi Jay tetap tidak mau menyerah. Ia terus merasa ada yang ganjal disana.
"Mending nanti aja kita cek lagi. Yang lain pada nungguin kita dirumah sakit" ucap Sunghoon.
"Lu duluan aja hoon. Gue mau beli sesuatu buat ngetes semuanya" ucap Jay.
"Lu mau beli apaan?" tanya Sunghoon.
"Nanti gue jelasin, gue mau selesain itu sebelum kalian semua pulang. Pokoknya lu jangan lupa kabarin kalo yang lain dah mau pulang. Bilang aja ke mereka gue ada acara sama orang tua gue" ucap Jay.
"Oke, tapi jangan yang aneh-aneh ya. Gue agak ngeri sama kejadian di kos an ini" ucap Sunghoon.
"Tenang aja, gue cuma mau ngebuktiin sesuatu" ucap Jay.
Setelah Sunghoon pergi kerumah sakit. Jay pun langsung menancap gas motor nya menuju ke sebuah toko.
"Semoga ini bisa ngebantu gue untuk buktiin kalo di kos an ini udah gak beres" Ucap Jay.
Setelah mereka semua pulang dan Hyunsuk juga sudah mendingan dan bisa rawat jalan. Mereka semua berkumpul di ruang tamu.
"Gue udah gak tahan, pertama kos an ini jadi banyak banget capung. Berawal dari jatuh ke makanan nya Sunoo sama Jungwon, terus sekarang selalu ada di wastafel. Dan belum lagi semenjak itu banyak banget hal aneh yang terjadi disini" Ucap Jay.
"Gue juga bingung kenapa capung itu bisa masuk. Terlebih lagi dalam keadaan yang sudah mati. Belum lagi hal yang menimpa Hyunsuk juga" Ucap Heeseung.
"Sebenarnya apa sih yang terjadi sama lu suk?" Tanya Junkyu.
"Jadi gini... " Hyunsuk pun menceritakan semuanya dari awal.
"Yang nutup pintu terakhir siapa?" Tanya Yoshi.
"Gue bang. Dan pintu nya emang gue tutup rapat cuma gak dikunci aja" Ucap Haruto.
"Kayaknya orang itu masuk pas gue masih dikamar. Gue gak tau dia siapa. Yang jelas dia pake topeng dan dia ngancem gue" Ucap Hyunsuk.
"Dia ngancem lu apa?" Tanya Jihoon.
"Dia nyuruh gue milih, nyawa gue atau nyawa kalian semua" Jawab Hyunsuk.
"What? Ini udah gak beres. Kita harus bertindak secepatnya" Ucap Jake.
"Tapi bang, kita bahkan gak tau kapan orang itu bakal muncul lagi. Dan rencana apa yang bakal dia lakuin ke kita" Ucap Sunoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Everything is manipulation]
Mystery / Thriller[ Manipulation of death ] "Gue yakin ini bukan bunuh diri" "Kalo bukan bunuh diri, terus siapa yang ngelakuin ini semua?" "Gue capek kalo tiap harinya kita harus diteror kayak gini" Start : 16 Februari 2022 Finish :