| Manipulation |
Hari ini Jihoon menemani Yedam, Jake, Sunghoon, Jay, Mashiho, Jaehyuk, dan Asahi ke kampusnya.
"Sebenarnya sih kalian bebas mau ke gedung mana aja. Ini peta kampus, kalian bisa ambil peta nya. Dan tinggal keliling aja sesuai yang kalian mau" Ucap Jihoon.
"Oke bang"
"Nanti kalo udah selesai, kita ketemuan di gazebo ini. Ini paling gampang kok nemuin nya" Ucap Jihoon.
Mereka semua mengangguk dan mulai memencar ke tujuan masing-masing. Tidak lupa juga mereka mencatat informasi yang mungkin bisa jadi pertimbangan untuk pilihan mereka nanti.
"Itu orang ngapain ngikutin Sunghoon daritadi" Ucap Mashiho.
"Sunghoon" Panggil nya.
"Eh mashi.. Lu mau ke gedung apa?" Tanya Sunghoon.
"Gue abis dari gedung sebelah sono terus ngeliat lu yaudah gue panggil" Jawab Mashiho.
"Yaudah, temenin gue kesana yuk" Ucap Sunghoon.
Mashiho pun mengangguk. Selama berjalan, Mashiho terus memantau orang yang tadi. Ia tetap mengikuti walaupun dari jarak yang cukup jauh.
"Aneh" Ucap Mashiho.
"Hah? Apa yang aneh?" Tanya Sunghoon.
"Eh? Hmm itu, eee ini gue ngerasa aneh aja, gue belum tertarik sama apapun disini" Ucap Mashiho.
"Oalah, namanya juga baru sekali kesini" Ucap Sunghoon.
"Gimana kalo lu duluan ke gedung sana, ntar tunggu gue di dalem. Gue kebelet, itu kebetulan ada toilet" Ucap Mashiho.
"Okee gue tunggu disana yaa" Ucap Sunghoon.
Sunghoon pun langsung pergi duluan dan Mashiho langsung pergi ke toilet. Setelah ia menunggu orang tadi lewat, akhirnya orang itu pun melewati Mashiho.
"Tunggu!" Ucap Mashiho.
Orang itu berhenti tanpa menoleh ke belakang.
"Ngapain lu ngikutin Sunghoon?" Tanya Mashiho to the point.
Bukannya menjawab, orang tersebut malah lari.
"Aish, bangsat!" Ucap Mashiho dan langsung mengejar orang tersebut.
"Berhenti gak lo!" Teriak Mashiho.
Tanpa menyerah, Mashiho tetap mengejar orang tersebut. Tapi sayangnya, orang tersebut lari dengan cepat. Mashiho bahkan belum sempat melihat wajah orang tersebut.
"Gue pernah liat hoodie itu. Kayak gak asing tapi gue gak tau itu siapa" Ucap Mashiho.
Mashiho pun berhenti mengejar orang tersebut dan balik lagi ke tempat Sunghoon.
"Lama banget lu" Ucap Sunghoon.
"Sorry, sakit perut gue" Ucap Mashiho.
"Makanya jangan kebanyakan makan cabe. Lu sih hobi banget makan pedas" Ucap Sunghoon.
"Ya kan enak" Ucap Mashiho.
Sunghoon sudah sering terheran-heran dengan Mashiho dan Sunoo yang bisa makan pedas dengan gampang.
"Btw, kira-kira lu bakal masuk jurusan apa?" Tanya Mashiho.
"Belum tau, mungkin yang berhubungan sama dance atau akting" Ucap Sunghoon.
"Cocok semua sih itu buat lu" Ucap Mashiho.
"Iya kah? Gue udah lama mau ini sebenarnya. Semoga aja bisa lulus" Ucap Sunghoon.
KAMU SEDANG MEMBACA
[Everything is manipulation]
Mystery / Thriller[ Manipulation of death ] "Gue yakin ini bukan bunuh diri" "Kalo bukan bunuh diri, terus siapa yang ngelakuin ini semua?" "Gue capek kalo tiap harinya kita harus diteror kayak gini" Start : 16 Februari 2022 Finish :