Jung Jaehyun (Jeje)
*
*Lee Taeyong
*
***
***
WARNING: 🔞Explicit Sex Scenes🔞, Violence, Possessiveness, Nasty Words
***
***
***
"JOHNNY ANJIIINNGGG!!!!"
Suara pria bernama Lee Taeyong itu dengan menggelegar memecah keheningan ruangan dimana Johnny berada. Dia baru saja bangun dan kepalanya masih berputar--efek hangover dari kebanyakan minum tadi malam.
Matanya bosan menatap Taeyong, bahkan hingga pria itu menghardiknya secepat kilat dan melayangkan pukulan ke wajahnya, dia tidak memberi ekspresi berarti.
BRUKK!!
Johnny hingga tersungkur oleh kekuatan pria itu, dari ujung bibirnya mengeluarkan darah.
Tak sampai disitu, Taeyong menarik kerah bajunya dan menatapnya nyalang. Kedua matanya yang tajam tertutup kabut emosi, di saat seperti ini kemungkinannya hanya dua: Johnny babak belur atau mati.
"MANA JAEHYUN?!"
"Mana gue tau," jawabnya santai.
"Lu mau mati?!"
"Kagak lah," jawabnya lagi.
"Bangsat! Gue tau lu di bar tadi malam kan? Lu pasti ketemu Jaehyun!"
"Emang," Johnny menyeringai. Nyali nya memang lebih besar dari badannya. "Dan bukan cuma ketemu, gue juga ngewe sama dia,"
Taeyong mempererat genggamannya di kerah baju Johnny, hingga pria itu tercekik. Rahang pria itu bergetar, wajahnya memerah oleh amarah.
Alhasil sebuah tinju melayang lagi, kali ini lebih keras. Mata Johnny berkunang-kunang, tulang rahangnya rasanya mau patah. "Bener-bener mau mati lu ternyata!" geram Taeyong, giginya gemeletuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peaches 🍑 (Taejae / Yongjae Oneshots)
FanfictionTaejae/Yongjae Oneshot Collections Bottom Jaehyun Top Taeyong (And other NCT members) 🔞Mature Content🔞