2nd oneshoot of this series
*
*
*
WARNING: 🔞 Explicit Sex Content 🔞
*
*
*
*
Belakangan ini lagi heboh rumor weibo yang mengatakan bahwa salah satu member visual NCT adalah penyuka sesama jenis dan saat ini memiliki pacar yang tak lain dan tak bukan, rekan se grup nya.
Fans mulai berspekulasi, bahkan yakin, member yang dimaksud adalah Jaehyun.
(Jaehyun, 24, visual, lead vocal and lead dancer of NCT)
Beberapa kali fans mencurigai postingan Instagram nya, mulai dari orang yang selalu pergi dengannya dan mengambil foto-fotonya, hingga tempat-tempat yang dia datangi mirip dengan yang di post di akun seseorang.
Seseorang itu adalah Taeyong, sang leader.
(Taeyong, 26, leader, main rapper and main dancer of NCT)
Banyak fans yang nampaknya mendukung (terutama kaum shipper), tapi banyak juga yang mengecam.
Rumor itu bertahan selama beberapa minggu, menjadi topik hangat pembicaraan banyak orang. Namun perlahan redup saat Taeyong melakukan project dengan seniornya, Seulgi, anggota Red Velvet.
Pria itu mengajak Seulgi berkolaborasi untuk lagu baru ciptaannya. Chemistry keduanya, dan juga kemampuan bermusik Taeyong dengan cepat menggantikan rumor tersebut ke permukaan. Kini orang-orang mulai menjodoh-jodohkan keduanya.
"Seulgi dan Taeyong adalah duo ace dengan aura paling karismatik, bergabung untuk sebuah lagu dengan musik yang mewah karya rapper utama grup terbesar saat ini. Suara lembut bak satin milik Seulgi disandingkan dengan frying register milik Taeyong... Pecah!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Peaches 🍑 (Taejae / Yongjae Oneshots)
FanfictionTaejae/Yongjae Oneshot Collections Bottom Jaehyun Top Taeyong (And other NCT members) 🔞Mature Content🔞