1st in this oneshot collection: This is pure fluff!!! 😄
*
*
*
"Cantik banget sih,"
Celetuk tiba-tiba dari cowok di sampingnya membuat Jaehyun tersedak. Dia sedang makan mie, dan untung saja itu mie gak muncrat keluar dari hidungnya. "Uhuk- hukk hukk! Apa sih random banget hukk," damprat Jaehyun sambil meraih gelas air di dekat mangkuknya untuk minum.
Taeyong yang sedari tadi duduk di sebelah Jaehyun sambil memandanginya tersenyum. "Udah sering dibilang cantik juga tapi masih salting aja ya sayang," godanya dengan seringai usilnya itu.
"Salting apaan! Ini aku tuh lagi makan tau! Kamu tiba-tiba ngomong gitu gak ada konteks, ya aku kaget lah," elak Jaehyun tak terima.
"Udah ih jangan ngomel mulu," Taeyong lekas menarik selembar tisu dari atas meja, mengelap bibir Jaehyun yang kotor kena kuah. Si gembul cuma bisa tersipu malu. "Kayak bocah kamu sayang makannya,"
Jaehyun yang tadinya tersipu langsung secepat kilat berubah kesal lagi. "Ini tuh gara-gara kamu-"
"-gara-gara aku terus sih, Yang. Semua yang jelek-jelek pasti aku. Coba sekali-kali yang bagus tuh dibilang gara-gara aku, kayak 'aku makin pinter ngerjain tugas kuliah tuh gara-gara kamu'. Gitu," protes Taeyong.
"Apaan makin pinter! Yang ada makin bego aku tuh pacaran sama kamu,"
"Lah kok gitu?" tanya Taeyong.
"Iyalah! Kamu gangguin aku belajar terus," ketus Jaehyun.
"Belajar? Kapan kamu belajar? Kamu aja setiap mau ujian nangis mulu karena gak mau belajar," sergah Taeyong.
"Ya aku nangis karena kamu gangguin!"
"Gangguin gimana atuh sayang?"
"Kamu beliin snack banyak-banyak, terus chat aku pake meme lucu-lucu, kan aku jadi gak konsen," jelas Jaehyun.
Taeyong tertawa gemas. "Itukan buat kasih kamu semangat, sayang. Kamu aja yang rakus, liat snack langsung lupa belajarnya. Malah ngemil sambil baca-bacain chat aku,"
"Lah kamu udah tau aku rakus malah dibeliin snack terus," semprot Jaehyun masih gak mau kalah.
"Abis kamu kalo lagi makan gemes banget, pipinya mbul gitu kayak tuing-tuing," jawab Taeyong menyubit-nyubit pipi sang pacar, yang mengelak sebal.
"Ya udah jangan salahin aku kalo makin bego belajar!"
"Ya udah gak apa-apa sayang kalo kamu bego, karena ada aku yang pinter," Taeyong mengedipkan sebelah matanya usil.
"Auk ah. Males punya pacar kayak kamu ngeledekin aku mulu!" Jaehyun berdiri, membawa mangkuk bekas mie nya ke wastafel dan meletakkannya disitu. Saat dia berbalik, Taeyong ternyata sudah secepat kilat berdiri di hadapannya, mengunci gerakannya sehingga dia terjebak diantara tubuh cowok itu dan pinggir wastafel.
"A-apa?" ucap Jaehyun masih sebal tapi gugup. "Sana ih," Kedua tangannya berusaha mendorong tubuh Taeyong menjauh.
"Kamu marah?" tanya Taeyong lembut, masih bertahan di posisinya.
"Iya aku marah!" semprot Jaehyun.
Taeyong memang usil, dan paling gak bisa tenang kalau nggak gangguin Jaehyun satu hari aja. Dari awal kenal bahkan, dia udah seneng bikin Jaehyun nangis.
Tapi, jangan harap dia bakal seneng kalau yang bikin Jaehyun nangis itu orang lain selain dia. Bisa-bisa tuh orang langsung dikasih menghadap Yang Maha Kuasa kalau berani bikin kekasih hatinya yang gembul itu nangis.
KAMU SEDANG MEMBACA
Peaches 🍑 (Taejae / Yongjae Oneshots)
أدب الهواةTaejae/Yongjae Oneshot Collections Bottom Jaehyun Top Taeyong (And other NCT members) 🔞Mature Content🔞