🔞 my (not so) innocent boy 🔞

5.8K 133 3
                                    

Sekuelnya "My Innocent Boy". Takes place setahun setelah Jaehyun lost his virginity. 🤭

I also have this au as fake chat in my twitter, go check it if you want!

*

*

*

⚠️WARNING: Nasty words, mentions of 🔞, implied MPREG⚠️

*

*

*




Jaehyun melangkah mundur, mengamati hasil kerjanya di kamar tidurnya. Di atas meja dia sudah letakkan sebotol wine beserta dua buah gelas, kelopak mawar beertebaran di lantai, aroma menggoda vanilla, mawar dan musk memenuhi ruangan bernuansa nude itu.

Lalu terdengar bel pintunya berbunyi.

Dia lalu berlari ke pintu depan, mengecek penampilannya sekali lagi sebelum membukakan pintu.

"Kak..." Bibirnya cemberut begitu bertemu pria yang berdiri di liang pintunya. "Lama banget sih. Ngapain aja?"

"Kakak mandi dulu lah dek biar wangi ketemu belahan hati," jawab Taeyong nyengir, setelan kantornya telah berganti dengan pakaian santai. Aroma segar dan maskulin dari body care bernuansa aquatic menyambut penciumannya.

Jaehyun merentangkan tangannya, mengundang sang kekasih dalam dekapannya. Mereka berpelukan, menghirup aroma tubuh masing-masing.

Jaehyun lalu mengecup bibir Taeyong, membuat yang lebih tua sedikit terkejut. "Kangen banget sama kakak," ucap Jaehyun manja.

"Kakak juga kangen banget sama adek. Apalagi pas baca chat adek beuuhh... Bergetar sanubari kakak," respon Taeyong.

"Sanubari aja kak? Yang lain gak bergetar?" tanya Jaehyun, tangannya dengan nakal menyentuh tonjolan di bawah perut Taeyong.

"Eh nakal banget kamu sayang," seru Taeyong lalu mencium bibir sang kekasih. Mereka berciuman hingga tanpa sadar langkah mereka telah sampai di ruang tamu Jaehyun, dan Taeyong mendorongnya ke sofa.

"Tadi Adek nemu bokep bagus banget Kak, jadi horny," jawab Jaehyun, nafasnya menderu menyapu wajah Taeyong.

"Oh ya? Kamu kok jadi hobi banget nonton bokep sih, jangan kebanyakan dek entar bego," ucap Taeyong.

"Enggak hobi loh kak, baru hari ini juga. Adek gabut," jawab Jaehyun membela diri.

"Kuliah kamu gimana?" tanya Taeyong mendudukkan dirinya di sofa, memeluk Jaehyun di pangkuannya.

"Hari ini cuma webinar jam 9 sampe jam 11an gitu, abis itu Adek gak ada kerjaan,"

"Gak hang out gitu sama temen kamu?"

"Temen aku asik sama pacarnya juga kali," jawab Jaehyun cemberut lagi.

"Lah pacar kamu kemana?" goda Taeyong.

"Auk... Sibuk sendiri dia, udah seminggu hampir gak pernah ketemu. Aku kesepian. Apa aku terima aja ya senior yang nembak aku beberapa hari lalu?" jawab Jaehyun manas-manasin Taeyong.

"Ih siapa itu seniornya? Kok kurang ajar banget?" tanya Taeyong (pura-pura) marah. Jaehyun pernah cerita soal ini, ada senior di kampusnya yang nyoba deketin dia walaupun Jaehyun udah bilang dia punya pacar. Taeyong mah santuy aja, Jaehyun udah dia pelet.

"Ada senior di kampus, ganteng sih, baik lagi. Suka beliin susu pisang,"

"Lah baru beliin, pacar kamu penghasil susu pisang berkualitas tinggi loh. Enak, gratis, dan kapanpun kamu mau pasti dikasih," jawab Taeyong gak mau kalah. "Ganteng, gantengan pacar kamu. Baik, kurang baik apa pacar kamu? Semua yang kamu pengenin dikasih,"

Peaches 🍑 (Taejae / Yongjae Oneshots)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang